kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,82   -3,20   -0.34%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM -0.11%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Koinworks telah menyalurkan pendanaan lebih dari Rp 1,5 triliun kepada UMKM


Senin, 06 Desember 2021 / 18:45 WIB
Koinworks telah menyalurkan pendanaan lebih dari Rp 1,5 triliun kepada UMKM
ILUSTRASI. Aplikasi KoinWorks

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam membantu kemerataan finansial, fintech P2P lending PT Lunaria Annua Teknologi (KoinWorks) menyasar pembiayaan produktif untuk bisa meningkatkan inklusi keuangan secara khusus kepada sektor UKM.

Per kuartal III-2021, KoinWorks sudah memberikan pendanaan lebih dari Rp 1,5 triliun  kepada UKM. "KoinWorks mempunya visi dan misi untuk terus memberikan akses finansial untuk ke semua kalangan," ujar Chief Marketing Officers KoinWorks Jonathan Bryan, Senin (6/12).

Jonathan menjelaskan bahwa, tahun ini menjadi tahun yang penuh semangat untuk KoinWorks apalagi target untuk meluncurkan inovasi terbaru sudah berjalan sehingga untuk tahun depan pihaknya akan terus berkembang berjalan beriringan bersama UKM menjadi satu aplikasi yang bisa membantu semua kebutuhan UKM.

Baca Juga: Gandeng fintech, perbankan agresif salurkan kredit digital

Ia juga mengaku, untuk saat ini sektor produktif yang akan menjadi fokus dari Koinworks adalah industri UKM Digital, dari semua kalangan bisnis. "Ini menyasar karena adanya produk inovasi kami yaitu KoinWorks Neo, yang memang dikhususkan untuk UKM agar bisa mendapatkan akses finansial lebih mumpuni untuk mendukung bisnis mereka," katanya.

Dalam menjaga pembiayaan, Koinworks pun menerapkan strategi dengan terus berusaha memberikan apa yang dibutuhkan oleh UKM di Indonesia, seiring dengan adanya produk baru yang dikhususkan UKM, pihaknya mengaku akan berjalan bersama dan membangun ekosistem untuk UKM.

Selanjutnya: Zyrexindo Mandiri Buana (ZYRX) yakin mampu bukukan penjualan Rp 650 miliar tahun ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Batch 4 Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing #TanpaIklan, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×