CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   0,00   0.00%
  • EMAS994.000 0,20%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Konsisten lakukan transformasi digital, Bank DKI raih Digital Brand Award


Jumat, 04 Juni 2021 / 20:42 WIB
Konsisten lakukan transformasi digital, Bank DKI raih Digital Brand Award
ILUSTRASI. Penggunaan Jakcard Bank DKI untuk pembayaran jalan tol


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus konsisten dalam menghadirkan kemudahan bertransaksi kepada nasabah melalui produk layanan digital.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini  mengatakan, Bank DKI terus melakukan berbagai inovasi pengembangan produk dan layanan perbankan digital termasuk di antaranya kemudahan mengajukan permohonan KPR Griya Monas kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi e-form consumer loan yang dapat diakses melalui eform.bankdki.co.id.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemohon kredit dapat melakukan pengecekan terhadap proses permohonan kredit yang sedang diajukan. Nasabah juga dapat mengajukan permohonan Kredit Multiguna Bank DKI melalui  aplikasi e-form consumer loan Bank DKI.

”Nasabah hanya tinggal mengakses e-form consumer loan, memilih jenis kredit yang diinginkan, mengisi permohonan dan data pribadi untuk selanjutnya permohonan dapat diproses” ujar Herry dalam keterangan resminya, Jumat (4/6).

Baca Juga: Bank DKI realisasikan kredit DP 0 Rupiah Rp 198,8 miliar per April 2021

Konsistensi Bank DKI dalam melakukan transformasi membawanya mendapatkan  dalam Infobank Digital Brand Awards 2021. Bank ini dianugerahi enam penghargaan yang mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Herry mengatakan, penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat Bank DKI untuk terus mendorong perbankan digital sebagai kunci untuk meningkatkan daya saing di tengah era digital saat ini.

Bank DKI juga mendapatkan penghargaan pada kategori produk uang elektronik, kartu ATM dan Tabungan Monas. Herry menyebutkan sejumlah inovasi pada ketiga produk ini terus dilakukan di antaranya dengan memberikan kemudahan kepada pemegang Tabungan Monas Bank DKI dan juga produk tabungan lainnya berupa Kartu Kombo yaitu Kartu ATM dan debit Bank DKI yang juga dapat dipergunakan sebagai JakCard.

Selain dinikmati oleh nasabah umum, kemudahan kartu kombo juga dapat dinikmati oleh para pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus dan berbagai penerima Bantuan Sosial  dari Pemprov DKI Jakarta.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×