Reporter: Dina Farisah | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) telah bekerja keras selama sembilan bulan terakhir. Di sisa tahun berjalan ini, target premi BCA Life akhir tahun nyaris tercapai.
Presiden Direktur & CEO PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), Christine Setyabudhi mengatakan, pihaknya telah menjaring premi Rp 238,9 miliar selama sembilan bulan pertama tahun ini. Adapun target premi akhir tahun BCA Life sebesar Rp 250 miliar.
Artinya, anak usaha PT Bank Central Asia Tbk ini tinggal menyelesaikan pekerjaan rumah berupa menjaring premi Rp 11,1 miliar lagi dalam tiga bulan tersisa ini.
"Saat ini, kontribusi premi BCA Life lebih banyak berasal dari jalur bundle produk dengan perbankan. Sisanya diperoleh dari jalur distribusi bancassurance, telemarketing, employee benefit atau group," jelas Christine.
Di akhir tahun, BCA Life memperkenalkan fitur digital bernama BCA Life V-Chat guna mempermudah nasabah dalam mendapatkan layanan informasi. Christine mengklaim bahwa penggunaan fitur BCA Life V-Chat ini sangat mudah.
Nasabah cukup mengangkat telepon yang sudah disediakan di gerai myBCA dan langsung terhubung secara face to face lewat video call dengan customer service di Halo BCA.
Selanjutnya, akan tersambung dengan sistem di BCA Life. Saat ini, layanan BCA Life V-Chat baru berupa informasi dan pelayanan. Nantinya, akan mengarah kepada penjualan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News