kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lagi, BNI gelar akad KPR massal dengan Perumnas


Rabu, 24 Maret 2021 / 16:16 WIB
Lagi, BNI gelar akad KPR massal dengan Perumnas
ILUSTRASI. Bank BNI


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam meraih pangsa pasar consumer lending, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) telah menggandeng mitra-mitra developer terpercaya. 

Mitra developer yang bekerjasama dengan BNI telah menjadi mitra strategis dalam penyaluran fasilitas kredit konsumer bagi konsumen yang ingin memiliki rumah, apartemen, ruko dan rukan di proyek-proyek yang dikembangkan oleh developer.

Tahun ini, BNI kembali berkolaborasi dengan Perumnas sebagai salah satu mitra strategis yang memiliki potensi ketersediaan hunian sebanyak 21.321 unit di seluruh Indonesia, dengan mengadakan akad kredit bersama konsumen Perumnas. 

Acara penandatanganan akad kredit bersama BNI - Perumnas yang  dihadiri oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, dan Direktur Pemasaran Perumnas Tambok P Setyawati berpusat di Emerald Lounge BNI BSD pada Rabu, 24 Maret 2021 dan secara serentak dilaksanakan  di kantor-kantor cabang BNI lainnya.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, Dengan dukungan jaringan Kantor Cabang BNI yang luas dan tersebar di dalam dan luar negeri,  BNI berkomitmen memberikan pelayanan perbankan dalam rangka mewujudkan kepemilikan rumah bagi konsumen dan sebagai tahap awal akan dilakukan penandatanganan akad kredit untuk 181 konsumen di lima proyek Perumnas, yaitu Perumahan Samesta Pasadana, Proyek Samesta Royal Campaka, Proyek Samesta Dramaga, Proyek Samesta Parayasa dan Proyek Samesta Margonda. 

Baca Juga: Volume transaksi CMS BNI tumbuh 32% sepanjang 2 bulan pertama tahun ini

“Sebelumnya BNI – Perumnas telah berkolaborasi dalam berbagai proyek seperti keringanan biaya untuk penyediaan rumah tempat tinggal bagi PNS pada Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI. Selain itu, ada pula Kerjasama program subsidi bunga untuk fasilitas KPR/KPA BNI Griya dalam rangka HUT Perumnas ke-45 dengan tema “45shiap 45 tahun ashik dan mantap” dan penyediaan rumah tempat tinggal bagi PNS pada Badan Pemeriksa Keuangan,” ujar Ronny dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (24/3).

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, dalam kerjasama  ini BNI memberikan berbagai promo menarik seperti program suku bunga BNI Griya 2021 mulai dari 4,75% dengan masa fixed rate hingga 10 tahun, pilihan tenor kredit sampai 30 tahun serta bebas angsuran pokok selama 2 tahun yang merupakan terobosan dalam pemberian fasilitas KPR/KPA di masa pandemi. 

“BNI juga memberikan kemudahan dalam pengajuan fasilitas KPR BNI Griya melalui aplikasi online (e-form) yang telah terintegrasi dengan sistem pemrosesan KPR di BNI. Nasabah hanya perlu mengakses e-form di website BNI www.bni.co.id, BNI Mobile Banking atau melalui tautan http://bit.ly/e-formBNIGriya,” pungkas Corina. 

Selanjutnya: UUS Maybank Indonesia lanjutkan penambahan kantor cabang tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×