kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.880.000   -4.000   -0,21%
  • USD/IDR 16.260   50,00   0,31%
  • IDX 6.928   30,28   0,44%
  • KOMPAS100 1.008   6,44   0,64%
  • LQ45 773   2,07   0,27%
  • ISSI 227   2,98   1,33%
  • IDX30 399   1,47   0,37%
  • IDXHIDIV20 462   0,59   0,13%
  • IDX80 113   0,62   0,55%
  • IDXV30 114   1,38   1,22%
  • IDXQ30 129   0,27   0,21%

Layanan Livin Mandiri Alami Gangguan


Rabu, 29 Mei 2024 / 15:36 WIB
Layanan Livin Mandiri Alami Gangguan
ILUSTRASI. Karyawan menggunakan smartphone di depan logo aplikasi Livin by Mandiri di Jakarta, Senin (18/9/2023). Bank Mandiri optimis jumlah pengguna Livin? by Mandiri mencapai 25 juta di akhir 2023. Pada Juli 2023, jumlah pengguna Livin' telah mencapai 19,5 juta user. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami error alias gangguan hari ini, Rabu (29/5). Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Salim, misalnya, tak bisa membuka layanan Livin Mandiri. Padahal ia hendak mengisi kartu E-Toll. "Sudah lebih dari 30 menit tidak bisa buka Livin," kata dia kepada Kontan, Rabu (29/5).

Nasabah Mandiri lain, Hidayat juga mengeluhkan hal sama. Ia tak bisa melakukan transaksi menggunakan Livin.

Baca Juga: Pendapatan Bank dari Layanan BI-Fast Semakin Tambun

Ketika membuka aplikasi Livin untuk melakukan transaksi, di aplikasi Livin tertulis pengumuman, "Kami segera kembali. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasilayanan rutin dan segera kembali untuk melayani Anda. Silakan kunjungi Livin by Mandiri beberapa saat lagi,".

Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin Mandiri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×