CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.904   -44,00   -0,28%
  • IDX 7.137   -77,78   -1,08%
  • KOMPAS100 1.092   -10,78   -0,98%
  • LQ45 871   -4,94   -0,56%
  • ISSI 215   -3,31   -1,52%
  • IDX30 446   -2,03   -0,45%
  • IDXHIDIV20 539   -0,53   -0,10%
  • IDX80 125   -1,22   -0,96%
  • IDXV30 135   -0,43   -0,32%
  • IDXQ30 149   -0,44   -0,29%

Layanan Livin Mandiri Alami Gangguan


Rabu, 29 Mei 2024 / 15:36 WIB
Layanan Livin Mandiri Alami Gangguan
ILUSTRASI. Karyawan menggunakan smartphone di depan logo aplikasi Livin by Mandiri di Jakarta, Senin (18/9/2023). Bank Mandiri optimis jumlah pengguna Livin? by Mandiri mencapai 25 juta di akhir 2023. Pada Juli 2023, jumlah pengguna Livin' telah mencapai 19,5 juta user. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami error alias gangguan hari ini, Rabu (29/5). Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Salim, misalnya, tak bisa membuka layanan Livin Mandiri. Padahal ia hendak mengisi kartu E-Toll. "Sudah lebih dari 30 menit tidak bisa buka Livin," kata dia kepada Kontan, Rabu (29/5).

Nasabah Mandiri lain, Hidayat juga mengeluhkan hal sama. Ia tak bisa melakukan transaksi menggunakan Livin.

Baca Juga: Pendapatan Bank dari Layanan BI-Fast Semakin Tambun

Ketika membuka aplikasi Livin untuk melakukan transaksi, di aplikasi Livin tertulis pengumuman, "Kami segera kembali. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasilayanan rutin dan segera kembali untuk melayani Anda. Silakan kunjungi Livin by Mandiri beberapa saat lagi,".

Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin Mandiri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×