Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital banking Bank Mandiri, Livin' by Mandiri mengalami error alias gangguan hari ini, Rabu (29/5). Sejumlah pengguna Livin mengeluhkan tak bisa digunakan untuk melakukan transaksi.
Salim, misalnya, tak bisa membuka layanan Livin Mandiri. Padahal ia hendak mengisi kartu E-Toll. "Sudah lebih dari 30 menit tidak bisa buka Livin," kata dia kepada Kontan, Rabu (29/5).
Nasabah Mandiri lain, Hidayat juga mengeluhkan hal sama. Ia tak bisa melakukan transaksi menggunakan Livin.
Baca Juga: Pendapatan Bank dari Layanan BI-Fast Semakin Tambun
Ketika membuka aplikasi Livin untuk melakukan transaksi, di aplikasi Livin tertulis pengumuman, "Kami segera kembali. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasilayanan rutin dan segera kembali untuk melayani Anda. Silakan kunjungi Livin by Mandiri beberapa saat lagi,".
Belum ada tanggapan Bank Mandiri soal gangguan layanan Livin Mandiri ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News