kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat Event Next Gen Community 2023, BNI Bidik Executive Milenial


Jumat, 20 Januari 2023 / 22:30 WIB
Lewat Event Next Gen Community 2023, BNI Bidik Executive Milenial


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus berinovasi dan mengadakan program menarik dalam meningkatkan loyalitas nasabah high-net worth dan family tree-nya.

Lewat event Next Gen Community 2023 bersama CXO Media, BNI memberikan akses khusus untuk nasabah high-net worth BNI Emerald untuk berdiskusi secara interaktif, mengembangkan potensi, serta ide-ide kreatif dan outstanding dalam menjalankan bisnis melalui sharing knowledge.

Direktur Consumer Banking BNI, Corina Leyla Karnalies menyampaikan event ini merupakan inovasi dan langkah baru BNI Emerald untuk membentuk komunitas Next Gen BNI Emerald.

“Kami harap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh generasi muda nasabah BNI Emerald untuk memperkuat pengetahuan dan fundamental bisnis dari berbagai perspektif industri, serta sebagai wujud BNI Emerald dalam menyediakan layanan wealth management & investment advisory yang dilengkapi privilege dan exclusive experiences untuk nasabah high-net worth di BNI,” ujarnya melalui keterangan yang diterima Kontan.co.id.

Baca Juga: Bank DKI Salurkan KUR Rp 1,15 Triliun Sepanjang Tahun 2022

Memasuki tahun 2023, kata Corina, dengan isu ketidakpastian kondisi ekonomi, memberikan tantangan bagi pelaku bisnis. Menurutnya, best practices yang dipaparkan oleh para panellists memberikan gambaran nyata bagi nasabah Next Gen BNI Emerald bagaimana dinamika bisnis dan perspektif bisnis secara global.

Mereka, lanjut Corina, dituntut untuk terus kreatif, mengubah tantangan menjadi sebuah kesempatan dalam bisnis di era disrupsi menuju kondisi post-pandemic ini.

"BNI Emerald juga secara reguler mengadakan berbagai event series untuk nasabah Next Gen guna memfasilitasi hobi dan kreativitasnya. Salah satunya bulan Oktober lalu telah dilaksanakan Emerald Golf Clinic; sebuah sesi one-on-one coaching bersama pro golfer sehingga BNI Emerald dapat tetap memberikan layanan yang up to date dan relevan sesuai kebutuhan nasabah," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×