kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Line Bank Luncurkan Fitur Pinjaman Digital


Selasa, 12 Juli 2022 / 13:59 WIB
Line Bank Luncurkan Fitur Pinjaman Digital
Line Bank, layanan bank digital Bank KEB Hana Indonesia meluncurkan fitur pinjaman digital, Pinjaman Quick Credit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA).


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Line Bank meluncurkan fitur pinjaman digital, Pinjaman Quick Credit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Melalui peluncuran tersebut, diharapkan dapat memenuhi gaya hidup anak muda serta membantu pengelolaan keuangan mereka secara bertanggung jawab. 

Consumer Banking Director Bank KEB Hana Indonesia Anton Hermawan mengatakan, kehadiran fitur pinjaman digital Line Bank juga diharapkan bisa memberikan akses yang lebih mudah dalam pengajuan kredit melalui proses yang seluruhnya berbasis digital.

"Nasabah kami juga bisa menikmati fitur-fitur lainnya yang kompetitif. Saya mengapresiasi tim Line Bank yang menciptakan inovasi dan fitur produk yang memberikan banyak manfaat bagi nasabah," kata Anton di Jakarta, Selasa (12/7). 

Baca Juga: Berpotensi Bertumbuh, Begini Proyeksi Prospek Emiten Bank Digital

Menurut Anton, layanan pinjaman digital ini memberikan kemudahan bagi calon nasabah seperti cek kredit limit dalam satu menit, bebas biaya admin dan provisi dan limit pinjaman hingga Rp 100 juta. 

Selain itu, kata dia, pencairan pinjaman digital bisa dilakukan kapan saja dengan opsi pembayaran yang fleksibel. Bahkan pengguna yang memiliki histori kredit yang baik, bisa berpeluang mendapatkan kenaikan limit pinjaman. 

Untuk tahun pertama, peluncuran fitur pinjaman digital Line Bank akan fokus menyasar wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Kemudian akhir tahun perusahaan berencana memperluas wilayahnya di Pulau Jawa. 

Sejak Line Bank diluncurkan tahun lalu, bank digital besutan Hana Bank ini telah mendukung pembayaran QRIS. Line Bank juga memperluas mitra pembayaran dalam aplikasi Line Bank. 

Baca Juga: Mengukur Prospek Emiten Ritel di Tengah Kenaikan Keyakinan Konsumen dan Harga Barang

"Kini terdapat 40 mitra pembayaran mulai dari pengisian e-Wallet, pembayaran utilitas, pembelian tiket, pembayaran asuransi dan pembayaran kartu kredit," terang Head of Loan Product Bank KEB Hana Indonesia Emmanuela Chrisanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×