kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LPEI Luncurkan Credit Reviewer Development Program (CRDP)


Kamis, 23 Mei 2024 / 15:02 WIB
LPEI Luncurkan Credit Reviewer Development Program (CRDP)
ILUSTRASI. Kontan - Eximbank (LPEI) Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 23 Maret 2024 Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/ Indonesia Eximbank, sebagai Special Mission Vehicle Kementerian Keuangan RI membuka kesempatan kepada talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program Credit Reviewer Development Program atau CRDP.

Program ini merupakan program pendidikan dan pengembangan calon pegawai yang dikhususkan dalam kompetensi bidang kerja Credit Risk Management untuk memenuhi kebutuhan masa depan LPEI dalam rangka transformasi digital dan inovasi sesuai mandat Lembaga.

Kepala Divisi Human Capital LPEI, Sumarno menjelaskan program ini bertujuan untuk mencetak insan #Eximbankers handal dan terampil yang menerapkan prinsip APIK (Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas) sebagai budaya Lembaga guna meningkatkan kinerja secara optimal.

“Program ini merupakan komitmen kami untuk terus memperkuat organisasi dan tata kelola Lembaga sebagai bagian dari proses transformasi guna meningkatkan peran strategis kami dalam mendukung ekspor nasional agar berjalan optimal” Jelas Sumarno.

Sumarno menambahkan LPEI (Indonesia Eximbank) membuka pintu bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam program pendidikan dan pelatihan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan para profesional muda menjadi pemimpin masa depan di industri keuangan.

LPEI (Indonesia Eximbank) menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, kompetitif, dan menyenangkan, serta kesempatan untuk menjadi profesional muda yang kuat di bidang dasar perbankan, khususnya terkait manajemen risiko kredit.

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesia Eximbank merupakan Lembaga keuangan khusus Pemerintah dibawah naungan Kementerian Keuangan RI yang didirikan oleh Undang-Undang no 2 tahun 2009 yang memiliki tugas dan fungsi untuk mendorong ekspor nasional.

Sebagai informasi program ini dibuka dari tanggal 13-27 Mei 2024 tanpa dipungut biaya apapun. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

  1. Lulusan S1/S2 dengan bidang studi yang relevan (point plus untuk Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Teknik, MIPA, Pertanian)
  2. Universitas lokal atau luar negeri dengan reputasi baik minimum IPK 3,25 dari 4,00
  3. Fresh graduates are welcomed
  4. Usia Maksimum saat seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun di Mei 2024; S2: Usia maksimal 27 tahun di Mei 2024
  5. Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di lembaga ini
  6. Skor/Prediksi Tes TOEIC minimal 700/TOEFL minimal 550/IELTS minimal 6.5

Untuk penjelasan lebih dalam, para pelamar dapat mengunjungi website resmi LPEI (Indonesia Eximbank) melalui Indonesiaeximbank.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×