kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,13   5,82   0.64%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Malacca Trust Insurance rills e-claim


Selasa, 10 Maret 2015 / 12:44 WIB
Malacca Trust Insurance rills e-claim
ILUSTRASI. Warren Buffett terkenal sebagai bapak investasi dunia. Akan tetapi, Warren Buffett menghindari sejumlah investasi tertentu. REUTERS/Rick Wilking


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Malacca Trust Wuwungan Insurance meluncurkan aplikasi mobile untuk nasabah yang mengajukan permohonan klaim kendaraan bermotor. Aplikasi mobile berbasis Android dan iOS pada telepon pintar dan tablet tersebut bertajuk Malacca EZ.

Malacca EZ memungkinkan nasabah melakukan klaim dengan sangat mudah, cepat, kapan pun dan dimana pun. Misalnya, saat terjadi klaim pada asuransi kendaraan bermotor, nasabah dapat mengirimkan foto bagian kendaraan yang rusak melalui aplikasi.

"Setelah itu, Malacca Call Center Officer kami akan menghubungi nasabah yang bersangkutan dan memproses lebih lanjut pengajuan klaim nasabah," ujar Vientje Harijanto, Direktur Utama MTWI, Selasa (10/3).

Malacca EZ dapat diunduh gratis melalui Google Play Store dan iOS App Store. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan nasabah untuk mengajukan klaim kendaraan bermotor, tetapi juga melihat layanan mobil derek, layanan ambulans, pemadam kebakaran hingga mencari kantor perwakilan terdekat.

Aplikasi ini juga tidak terbatas pada nasabah saja, melainkan juga masyarakat dan calon nasabah. Lewat Malacca EZ, masyarakat dan calon nasabah dapat membeli produk asuransi kendaraan bermotor, baik mobil baru maupun mobil bekas. "Nasabah tinggal memilih produk yang diinginkan, apakah comprehensive atau total loss only," terang dia.

Selain kemudahan-kemudahan yang ditawarkan, Malacca EZ juga memiliki fitur pengingat bagi polis-polis yang akan jatuh tempo. Dengan begitu, nasabah tidak perlu takut kendaraannya tidak terlindungi di tahun kedua dan tahun-tahun berikutnya.

Malacca EZ juga menawarkan perlindungan tambahan, antara lain jaminan tanggungjawab pihak ketiga, kecelakaan diri bagi pengemudi dan penumpang, huru-hara dan kerusuhan, terorisme dan sabotase, banjir dan angin topan, mobil pengganti, hingga bengkel resmi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×