kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Inhealth proteksi atlet dan officials pada acara Asian Games


Minggu, 11 Februari 2018 / 14:37 WIB
Mandiri Inhealth proteksi atlet dan officials pada acara Asian Games
Layanan Mandiri inhealth kepada officials test event Asian Games 2018


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia mendukung gelaran Asian Games 2018 di Indonesia. Di antaranya melalui penyediaan pelayanan asuransi kesehatan bagi 5000 atlet dan officials pada Invitation Tournament (Test Event) Asian Games 2018 yang diselenggarakan mulai 8 Februari 2018 hingga 15 Februari 2018.

Para atlet dan officials yang dicover oleh Mandiri Inhealth berasal dari sepuluh negara dan delapan cabang olahraga.

Selain menyediakan perlindungan kesehatan, Mandiri Inhealth juga menyediakan uang pertanggungan bagi atlet dan officials yang meninggal dunia atau kehilangan anggota tubuh karena kecelakaan. Termasuk juga memberikan benefit tambahan seperti repatriasi/pemulangan jenazah ke negara asal.

Head of Corporate Secretary Division Mandiri Inhealth Ronald FE Pinangkaan bilang pihaknya ditunjuk Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee alias INASGOCsebagai partner penyedia pelayanan kesehatan dalam Invitation Tournament Asian Games 2018 ini.

"Kami terus berkoordinasi dengan tim INASGOC untuk menyediakan pelayanan kesehatan maksimal kepada 5000 atlet beserta officials. Kerjasama ini juga merupakan komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” tutur Ronald dalam keterangannya, Minggu (11/2).

Selama event ini berlangsung, Mandiri Inhealth bersinergi dengan lima Rumah Sakit rekanan sebagai provider untuk Test Event Asian Games 2018. Rumah sakit tersebut adalah RSPAD Gatot Subroto, RSAL Mintoharjo, RSAU Halim Perdanakusuma, RS Moh. Ridwan Meuraksa dan RS Mitra Keluarga Kemayoran.

Selain itu, Mandiri Inhealth juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada pengunjung booth Mandiri Inhealth pada arena cabang olahraga pencak silat yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta cabang olahraga atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Test Event Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×