kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Syariah meluncurkan produk pembiayaan rumah berhadiah tabungan haji


Rabu, 29 Januari 2020 / 22:20 WIB
Mandiri Syariah meluncurkan produk pembiayaan rumah berhadiah tabungan haji
ILUSTRASI. Senior Executive Vice President (SEVP) Retail Banking Mandiri Syariah Wawan Setiawan (kedua kanan), Corporate Secretary Ahmad Reza (kedua kiri), Group Head Consumer and Finance Praka Mulia Agung (kanan) dan Region Head III Jakarta Deden Durachman, memberi


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Mandiri (BSM) menargetkan bisa mencapai pembiayaan rumah hingga Rp 2 triliun di tahun ini. Untuk menggapai target itu, BSM meluncurkan program Griya Berkah yang menawarkan hadiah tabungan haji bagi nasabah pembiayaan hunian.

Melalui program Griya Berkah, nasabah pembiayaan hunian BSM bisa mendapat hadiah tabungan haji jika selama periode dua tahun pembiayaan selalu lancar membayar angsuran.

Baca Juga: Krakatau Steel bikin repot perbankan?

Nantinya, nilai total tabungan haji yang diberikan BSM kepada tiap nasabah adalah Rp 25 juta. Tabungan haji ini dapat digunakan nasabah untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Untuk tahap awal program ini akan dibuka untuk nasabah dan pembiayaan hunian di kawasan Jabodetabek.

Senior Executive Vice President Retail Banking Mandiri Syariah Wawan Setiawan menyampaikan dengan Griya Berkah, tidak hanya memberikan solusi pembiayaan pemilikan rumah dengan prinsip syariah namun juga memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mewujudkan impian melaksanakan ibadah haji.

“Kami ingin mengakomodir tingginya animo masyarakat dalam melaksanakan ibadah umroh dan haji. Hal ini sejalan dengan adanya persepsi positif Mandiri Syariah sebagai bank layanan haji umroh,” kata Wawan Rabu (29/1).

Baca Juga: Jiwasraya masih punya utang ke BRI dan BTN

Dari sisi performa, hingga akhir 2019 Mandiri Syariah telah menyalurkan pembiayaan perumahan sebesar Rp11,35 triliun, naik dari periode sebelumnya sebesar 11,5 %  secara tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×