kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Tunas Finance raih penghargaan TOP Digital Award


Kamis, 24 Desember 2020 / 16:13 WIB
Mandiri Tunas Finance raih penghargaan TOP Digital Award
ILUSTRASI. Mandiri Tunas Finance meraih penghargaan TOP Digital Award


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Tunas Finance (MTF) mendapatkan penghargaan dengan kategori TOP Digital Award kategori Top Digital Implementation 2020. Deputy Director  MTF William Francis Indra juga dinobatkan sebagai TOP Leader on digital implementation 2020.

Anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan ini berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Majalah IT Works yang digelar di Raffles Hotel, Jakarta (22/12).

William menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini, termasuk kepada perusahaan.

“Kami sangat bahagia karena MTF bisa memperoleh penghargaan Top Digital. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan MTF, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mendukung kami,” kata William dalam keterangan resmi, Kamis (24/12).

Baca Juga: Berharap bunga kredit kendaraan bermotor turun

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah perusahaan yang unggul di dunia digital dan Teknologi. Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. Penentuan pemenang juga ditentuan oleh dewan juri yang kredibel.

Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan. Dengan menyediakan produk pembiayaan mobil baru, mobil bekas, sepada motor, kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

Selain itu, Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 102 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Papua.

Selanjutnya: Pembiayaan multifinance turun 14,4% di kuartal ketiga 2020, ini penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×