kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mau Uang Tambahan Pas Lebaran? Daftar BRImo Bisa Dapat Rp100.000 dari BRIQ


Rabu, 03 April 2024 / 15:13 WIB
Mau Uang Tambahan Pas Lebaran? Daftar BRImo Bisa Dapat Rp100.000 dari BRIQ
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Selain untuk menabung, memiliki rekening bank dapat memudahkan nasabah bertransaksi, entah itu untuk pembayaran merchant, setor tunai, atau tarik tunai. Jika membuka rekening di bank yang memiliki beragam fitur dan layanan, tentu nasabah akan semakin praktis untuk mengintegrasikan rekening dengan layanan bank lainnya.

Contohnya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang memiliki berbagai fitur dan layanan keuangan terintegrasi untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah. Per Juni 2023 lalu, BRI mencatat jumlah jaringan kantor mencapai 7.980 gerai di seluruh Indonesia.

Jumlah gerai tersebut juga didukung dengan peningkatan layanan aplikasi perbankan milik BRI bernama BRImo. Hingga 31 Maret 2024 lalu, aplikasi BRImo telah digunakan sebanyak 31,6 juta pengguna. Selama tahun 2023, aplikasi tersebut mampu mencatatkan transaksi hingga Rp4.138,8 triliun. Selain untuk transaksi, aplikasi BRImo juga memiliki berbagai fitur seperti pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Untuk meningkatkan jumlah pengguna aplikasi tersebut, BRI sedang memberikan penawaran spesial kepada nasabah berupa saldo Rp100.000 untuk nasabah membuka rekening tabungan dan registrasi akun BRImo dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Nasabah melakukan pembukaan rekening tabungan dan pendaftaran BRImo selama periode program promosi, yaitu sejak 16 Februari 2024 secara digital setelah melihat iklan promosi di media sosial atau menerima promosi melalui Whatsapp (BRI-INFO) serta melakukan setoran awal ke rekening tersebut.
  2. Kuota program 1.500 nasabah yang melakukan pembukaan Rekening Tabungan baru dan 1.500 Nasabah yang melakukan pendaftaran BRImo (sudah memiliki Rekening Tabungan BRI) tercepat sepanjang periode program promosi.
  3. Program tidak berlaku untuk pembukaan rekening dan pendaftaran BRImo melalui Direct Sales (melalui Tenaga Pemasar seperti Sales atau SPG) dan Unit Kerja BRI.

Program yang berlaku hingga 30 April 2024 juga berlaku untuk setiap nasabah perpanjangan BRI yang sudah memiliki rekening tabungan tetapi belum terdaftar sebagai pengguna BRImo. Nantinya, pengguna BRImo dari nasabah perpanjangan itu berhak mendapat saldo tabungan senilai Rp50.000.

Saldo tabungan nantinya hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi persyaratan. Jika semua syarat terpenuhi, BRI akan mengirimkan saldo ke rekening nasabah yang terdaftar maksimal 14 hari kerja setelah nasabah membuka rekening tabungan dan pendaftaran BRImo.

Agar mendapat saldo, BRI melarang nasabah melakukan kecurangan atau fraud saat pembukaan rekening tabungan dan pendaftaran BRImo. Jika nasabah curang, BRI berhak untuk menahan atau membatalkan pemberian saldo kepada nasabah.

Patut dicatat, BRI bisa mengubah ketentuan program atau promosi yang akan disebarluaskan melalui sarana media apapun. Untuk itu, nasabah disarankan untuk mengecek semua sosial media dan situs resmi BRI secara berkala atau hubungi Contact Center BRI di nomor 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×