kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,16   5,21   0.58%
  • EMAS935.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Memiliki Passive Income dari J Trust Bank


Kamis, 25 Februari 2021 / 22:34 WIB
Memiliki Passive Income dari J Trust Bank
ILUSTRASI. Mengantisipasi masa pension, J Trust Bank memberikan program untuk mendapatkan passive income yang menarik

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Semua orang tentu ingin mendapatkan pendapatan pasif (passive income).  Passive Income adalah sebuah penghasilan yang diterima secara rutin setiap bulan dari sebuah atau beberapa sumber investasi atau bisnis yang telah dibangun dan dimiliki di waktu yang lalu.

Tak hanya menambah pundi-pundi uang, passive income ini penting bagi orang-orang yang sudah memasuki usia pensiun. Mengapa? Karena di usia pensiun belum tentu setiap orang secara fisik masih mampu bekerja. Selain itu, kesempatan memperoleh pekerjaan untuk mencari pendapatan aktif juga sudah tidak sebesar ketika masih muda.

Tujuan dari strategi passive income adalah untuk mendapatkan uang saat Anda tidur. Tetapi meskipun terdapat “pasif” dalam namanya, mendapatkan penghasilan semacam ini membutuhkan investasi uang dan waktu pada awalnya, untuk menghasilkan arus kas jangka panjang.

Baca Juga: Selamatkan Dokumen Berharga Anda Lewat SDB J Trust Bank

Anda ingin memiliki penghasilan tambahan di luar penghasilan rutin Anda?

Salah satunya, dengan program deposito dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank). Program tersebut adalah program Special Rate Deposito Rupiah J Trust dengan bunga deposito hingga 6,5%. Program ini ditawarkan oleh J Trust Bank dari awal Februari hingga 28 Februari 2021.

Dalam program ini, penempatan dana hanya dalam mata uang Rupiah dan hanya berlaku atas nama perorangan. Bunga deposito dalam program ini adalah special rate. Dalam program ini, deposito ditempatkan dengan jangka waktu selama 6 bulan dan tidak dapat diperpanjang dengan penempatan dana minimum Rp500.000 dan maksimum Rp20 juta.

Program ini cocok bagi anda yang Ingin mempersiapkan dana pensiun dan investasi sejak dini. Dengan dana yang minim, program Special Rate Deposito Rupiah J Trust juga bisa menjadi tabungan untuk kebutuhan masa depan.

Jalan menuju menghasilkan 'pendapatan pasif' mungkin tidak sepenuhnya dimulai secara pasif, tetapi dengan investasi yang tepat.

Sekarang, saat Anda menyisihkan setiap pendapatan yang diterima, dengan menunda kesenangan dan kepuasan diri sekarang, sisihkan pendapatan sebesar 15% hingga 20% dari setiap uang yang diterima. Uang itu untuk diakumulasikan dan diinvestasikan agar dapat memberikan hasil dan buah yang berlimpah pada waktu mendatang.

Uang itu bisa diikutkan dengan program lain dari J Trust, yakni J Trust Bank Cashback on Call yang berlaku untuk penempatan deposito rupiah dan deposito valas pada  1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021. Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan.

Dalam program yang dapat diikuti nasabah lama dan nasabah baru tersebut, jumlah deposito minimum sebesar Rp500 juta atau USD100.000 dengan cashback rate sebesar 4,75% (Rupiah) dan 1,28% (dolar AS). Per harinya, cashback tersebut sebesar Rp65.000 atau USD3,5. Di samping itu, cashback akan dikenakan pajak sebesar 20%. Pencairan deposito hanya dilakukan saat jatuh tempo. 

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program - program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×