kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meski Bunga Acuan Naik, BNI Tawarkan KPR Berbunga Fix Mulai 2,76%


Minggu, 16 Oktober 2022 / 13:43 WIB
Meski Bunga Acuan Naik, BNI Tawarkan KPR Berbunga Fix Mulai 2,76%
ILUSTRASI. Menara BNI Pejompongan, Jakarta Pusat. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengoptimalkan bisnis kredit pemilikan rumah (KPR) BNI Griya di tengah tren kenaikan bunga acuran.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengoptimalkan bisnisĀ  kredit pemilikan rumah (KPR) BNI Griya di tengah tren kenaikan bunga acuran. Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, saat ini BNI melalui BNI Griya memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian yang diidamkan.

"BNI memberikan penawaran suku bunga mulai dari 2,76% p.a dan opsi bayar bunga saja hingga 2 tahun pertama, sehingga cicilan menjadi lebih ringan," ujar Okki dalam keterangan tertulis pada Minggu (16/10).

BNI Griya menghadirkan lebih dari 1.500 pilihan properti baru dari 78 developer terbaik, di antaranya Sinarmas Land, Ciputra, Agung Podomoro Land, Agung Sedayu Group, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Cek Sektor-sektor Prospektif untuk Penyaluran Kredit pada Tahun Depan

Okki menambahkan, masyarakat tidak perlu ragu untuk mencoba mengakses BNI Griya karena banyak kemudahan yang dapat diperoleh. Salah satunya, pengajuan yang dilakukan secara daring.

"Pengajuan KPR akan sangat mudah karena dilakukan secara online dengan eForm BNI Griya yang dapat diakses melalui BNI Mobile Banking, Website BNI," uar dia.

BNI Griya sendiri merupakan fasilitas pembiayaan konsumer yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan/renovasi, top up, refinancing. Maupun take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kaveling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar kembali masing-masing pemohon.

Baca Juga: BTN Rilis KPR Rent to Own bagi Generasi Milenial dan Gen Z

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×