kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meski pandemi, Chubb Life Indonesia meningkatkan perekrutan agen baru hingga 268%


Jumat, 16 Oktober 2020 / 10:34 WIB
Meski pandemi, Chubb Life Indonesia meningkatkan perekrutan agen baru hingga 268%
ILUSTRASI. Agen Chubb Life Indonesia berinteraksi dengan nasabah secara digital untuk menggantikan pertemuan tatap muka.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb Life Indonesia telah meningkatkan perekrutan agen asuransi jiwa barunya hingga 268% hingga paruh pertama 2020. Para agen baru ini akan mendukung penjualan serta pendistribusian produk asuransi dan solusi keuangan lainnya yang dibutuhkan oleh nasabah.

Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan kehilangan sumber pemasukan, maka semakin banyak pula masyarakat yang mencari sumber pemasukan alternatif. Melihat hal ini, Chubb Life Indonesia pun tanpa ragu membuka kesempatan bagi individu-individu berbakat.

“Meskipun saat ini kita sedang menghadapi tantangan pandemi Covid-19, kami di Chubb Life justru memperluas tim keagenan kami guna terus menghadirkan layanan bagi lebih banyak nasabah dan membantu mereka mencapai tujuan, mimpi, serta aspirasi finansialnya. Seringkali individu dengan latar belakang sektor hospitality, pariwisata, dan retail sudah memiliki bekal yang cukup kuat untuk menjadi agen asuransi,” ujar Head of Agency East Region Chubb Life Indonesia Kristianto Joe dalam siaran pers, Jumat (16/10).

Baca Juga: Chubb Life Indonesia meluncurkan asuransi Dwiguna untuk perlindungan hari tua

Head of Agency Central Region Chubb Life Indonesia Teddy Onggo menyatakan pihaknya menyediakan coaching, e-training, dan pengembangan kapasitas lainnya untuk membantu para agen. Sekaligus memahami pentingnya peran besar mereka dalam membantu masyarakat mengamankan keuangannya di masa depan.

Teddy mengatakan, para agen Chubb Life Indonesia berinteraksi dengan nasabah secara digital untuk menggantikan pertemuan tatap muka. "Dengan kemampuan digital para agen yang teroptimalkan, mereka pun juga dapat meningkatkan efisiensi pekerjaan dan berfokus pada keunggulan layanan, yang turut mendorong karier mereka menuju kesuksesan," tambah Chief Sales Officer West Region Chubb Life Indonesia Reguel Pakpahan.

Laju perekrutan agen Chubb Life Indonesia tidak akan melambat dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang mencari dan membutuhkan perlindungan asuransi jangka panjang serta solusi finansial untuk mengamankan masa depan mereka. 

Baca Juga: Unitlink pendapatan tetap juarai imbal hasil untilink lainnya di semester I-2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×