kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai dari Rp 100 ribu, OCBC NISP tawarkan asuransi rumah lewat aplikasi digital


Rabu, 06 November 2019 / 21:22 WIB
Mulai dari Rp 100 ribu, OCBC NISP tawarkan asuransi rumah lewat aplikasi digital


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dan PT Bank OCBC NISP Tbk menghadirkan asuransi rumah tinggal, Home Partner, yang menawarkan perlindungan untuk bangunan rumah tinggal beserta isinya dari segala risiko yang dapat terjadi. Yang terpenting, Asuransi Home Partner ini bisa didapatkan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi mobile banking dari Bank OCBC NISP, ONe Mobile.

“Memiliki rumah impian merupakan salah satu investasi yang besar. Untuk itu, kami ingin membantu Nasabah memerdekaan diri dari rasa khawatir akan terjadinya berbagai risiko terhadap tempat tinggalnya dengan menghadirkan Asuransi Home Partner. Produk ini tentunya akan memperkuat kerjasama kami dengan Tokio Marine yang sudah berjalan lebih dari satu dasawarsa dalam memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia”, ujar Thomas Low, Direktur Bank OCBC NISP dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (6/11).

Senada dengan Bank OCBC NISP, Tokio Marine juga memiliki komitmen untuk menyediakan perlindungan asuransi yang inovatif, komprehensif dan dapat diandalkan bagi para Nasabah. “Kami memahami bahwa saat ini Nasabah lebih menginginkan beragam solusi yang bervariasi. Untuk itu, Asuransi Home Partner ini tersedia dalam 4 (empat) paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah, tentunya dengan premi terjangkau”, ujar Sancoyo Setiabudi, Presiden Direktur PT Asuransi Tokio Marine Indonesia.

Asuransi Home Partner menawarkan keunggulan utama, yakni, Perlindungan menyeluruh, produk ini menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap bangunan rumah dan isinya dari segala risiko yang dapat terjadi seperti kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, huru-hara, kerusakan akibat air, angin topan, badai, banjir, tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, kematian akibat kecelakaan dan lain-lain, sesuai paket yang dipilih oleh Nasabah. Asuransi ini juga menyediakan santunan kematian yang disebabkan oleh risiko yang dijamin polis, misalnya disebabkan oleh kebakaran.

Adapun, produk ini memberikan nilai pertanggungan hingga maksimum Rp 9,1 Miliar dengan premi mulai dari Rp 100.000. Pihaknya juga menambahkan, produk ini tersedia dalam 4 (empat) paket pilihan, yakni Bronze, Silver, Gold dan Platinum sesuai dengan berbagai luas pertanggungan atas bangunan rumah dan isinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×