kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS992.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Mulai hari ini, operasional Bank Danamon hanya hingga pukul 14.30 WIB


Senin, 23 Maret 2020 / 05:53 WIB
Mulai hari ini, operasional Bank Danamon hanya hingga pukul 14.30 WIB
ILUSTRASI. FILE PHOTO: The Danamon Bank logo is seen at its Tebet branch office in Jakarta, Indonesia, December 27, 2017. REUTERS/Beawiharta/File Photo

Reporter: Umar Tusin | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam upaya mendukung pemerintah pusat dan daerah dalam menangani virus corona, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) akan mengubah jam operasionalnya.

"Bank Danamon dukung upaya pemerintah pusat dan daerah dalam menangani wabah virus corona (covid-19) dengan kegiatan operasional sementara waktu untuk layanan Kantor Cabang di seluruh Indonesia terkait situasi covid-19 serta andalkan jaringan digital banking Bank Danamon," dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (22/3).

Menurut keterangan tertulisnya, mulai tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan 3 April 2020, layanan Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu dan Kantor Kas Bank Danamon di seluruh Indonesia akan beroperasi dari pukul 08:15 sampai 14:30 waktu setempat.

Baca Juga: Catat, mulai besok jadwal operasional tiga bank ini dibatasi

Kantor cabang Danamon juga menyediakan hand sanitizer di lokasi yang mudah dijangkau oleh nasabah dan frontliner dan melakukan pengaturan social distancing antara lain di antrean nasabah dan lift.

Selain itu Bank Danamon juga berupaya untuk menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi nasabah dengan menyediakan pemeriksaan suhu badan kepada setiap orang yang datang ke kantor cabang, menyediakan hand sanitizer, melakukan disinfektasi secara berkala, menyediakan Pojok Kesehatan (Health Corner), dan menerapkan social distancing untuk menjaga jarak dan tidak berjabat tangan di setiap interaksi.

Baca Juga: Bunga BI turun, bunga deposito paling tinggi cuma 6%

Sementara bagi karyawan, Bank Danamon menerapkan Work from Home atau bekerja dari rumah dengan standar protokol yang memadai. Bank Danamon juga mendorong untuk menerapkan cara kerja yang aman seperti membatasi rapat maksimum 10 orang serta mengimbau untuk mengadakan rapat melalui fasilitas video call/conference call.

Bagi nasabah yang ingin bertransaksi, Bank Danamon memberikan kemudahan melalui pelayanan perbankan elektronik dan digital untuk kebutuhan dan kenyamanan bertransaksi seperti D-Bank, Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×