kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nabung emas di Pegadaian bisa dapat iPhone Pro gratis, simak caranya


Rabu, 03 Maret 2021 / 07:52 WIB
Nabung emas di Pegadaian bisa dapat iPhone Pro gratis, simak caranya
ILUSTRASI. PT Pegadaian (Persero) kembali meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berinvestasi, PT Pegadaian (Persero) meluncurkan beragam program promo. Promo tersebut berupa diskon hingga 20% untuk transaksi emas seperti buka rekening, top up dan gadai Tabungan Emas serta cicil emas. 

Menurut Sekretaris Perusahaan Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo, promo dilaksanakan pada periode gajian, mulai tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2021. 

"Nasabah akan mendapatkan diskon saat melakukan transaksi mulai dari buka rekening Tabungan Emas, Cicil Emas, dan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.

Dia menjelaskan, untuk transaksi pembukaan rekening Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo MULAINABUNG, dan akan mendapatkan diskon sebesar 20%, dengan maksimal diskon sebesar Rp 10.000. 

Baca Juga: Harga emas hari ini di Pegadaian, Selasa 2 Maret 2021

Lalu untuk top up saldo Tabungan Emas, nasabah bisa menggunakan kode promo GAJIANEMAS dan akan mendapatkan diskon sebesar 1% hingga maksimal Rp 250.000, dengan minimal transaksi Rp 100.000.

“Promo ini bisa digunakan masyarakat saat melakukan transaksi melalui Pegadaian Digital. Promo ini kami lakukan agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian gajinya untuk menabung, sehingga bisa digunakan sebagai dana darurat atau investasi untuk jangka panjang,” papar Amoeng.

Baca Juga: Pegadaian yakin potensi bisnis gadai emas tetap tumbuh subur pada tahun ini

Selain itu untuk masyarakat yang ingin membeli emas batangan, maka bisa gunakan kode promo CICILEMAS dan akan mendapatkan gratis biaya administrasi senilai Rp 50.000.  Ada juga kode promo GADAIEMAS yang bisa digunakan masyarakat, jika melakukan gadai Tabungan Emas senilai Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan) dan akan mendapatkan bonus emas senilai Rp 10.000.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×