kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

OCBC NISP kucurkan donasi Rp 3,4 miliar untuk bantu hadapi pandemi Covid-19


Jumat, 05 Juni 2020 / 21:51 WIB
OCBC NISP kucurkan donasi Rp 3,4 miliar untuk bantu hadapi pandemi Covid-19
ILUSTRASI. Warga melintas di depan gedung OCBC NISP Tower Jakarta, Rabu (22/4). Berdasarkan laporan bulanan PT Bank OCBC NISP Tbk per Februari 2020, perseroan mencatatkan dana murah atau current account and saving account (CASA) Rp 53,13 triliun atau meningkat 16,5%

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi pandemi, PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) mengucurkan donasi senilai lebih dari Rp 3,4 miliar kepada masyarakat yang terdampak. Donasi diberikan berupa 1.300 APD, dan 13.000 paket sembako.

“Sesuai visi kami untuk menjadi mitra terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup, masa pandemi, kami beserta para karyawan bahu membahu menyediakan bantuan sosial berupa APD kepada tenaga medis, dan paket sembako kepada masyarakat sekitar,” kata Head of Strategy and innovation Bank OCBC NISP Ka Jit, dalam keterangan resminya, Jumat (5/6).

Bantuan disalurkan melalui kerja sama dengan nasabah dan mitra perseroan, pendistribusian secara langsung oleh karyawan perseroan maupun bekerjasama dengan aplikasi e-commerce untuk petani yakni TaniHub dan juga Yayasan Hope Indonesia.

Baca Juga: OCBC NISP pangkas bunga kredit, simak besarannya

Tak cuma dalam bentuk bantuan, selama pandemi tiga bulan belakangan perseroan juga aktif mengajak masyarakat memanfaatkan waktu untuk memperkaya wawasan dan pemanfaatan teknologi digital untuk pengelolaan keuangan dan juga kesehatan mental.

Setelah sukses melaksanakan TAYTB Live Stream Fest selama 2 hari pada 4-5 April 2020 dan menghadirkan 24 kelas edukasi, Bank OCBC NISP secara regular telah menghadirkan 16 sesi forum edukasi  #TAYTBLiveTalks di akun Instagram @ocbc_nisp sejak 1 April 2020.

“Mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah, masyarakat tetap dapat meningkatkan kualitas diri dengan mencari wawasan baru termasuk mengenai pengelolaan keuangan dan cara menjaga kesehatan mental. Sejak Juni TAYTBLiveTalks tidak hanya fokus membahas pengelolaan keuangan, tetapi kami menghadirkan berbagai topik mengenai kesehatan mental,” sambung Ka Jit.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×