kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

P2P lending KawanCicil sediakan pinjaman untuk DP KPR di proyek Modernland Realty


Selasa, 26 Januari 2021 / 13:32 WIB
P2P lending KawanCicil sediakan pinjaman untuk DP KPR di proyek Modernland Realty
Pembiayaan properti Caripro dari KawanCicil.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyelenggara fintech peer to peer (P2P) lending PT Kawan Cicil Teknologi Utama menjalin kerja sama dengan PT Modernland Realty Tbk. Kerja sama ini memungkinkan KawanCicil menyediakan pembiayaan uang muka atau down payment (DP) melalui platform CariPro milik Modernland Realty.

KawanCicil menyediakan promo menarik berupa keringanan pembayaran cicilan DP untuk pembelian rumah melalui mekanisme Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Hanya dengan cicilan DP sekitar Rp 75.000 per hari untuk kepemilikan rumah di Modernland Cilejit yang telah diluncurkan Modernland Realty sejak 2019 lalu.

Managing Director KawanCicil, Joyce Andries percaya bahwa kerja sama ini akan membawa pengaruh positif tidak hanya untuk kedua belah pihak. Namun juga memberikan dampak sosial yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan solusi finansial yang ditawarkan.

“KawanCicil sebagai peer-to-peer lending platform berkomitmen menyediakan berbagai jenis produk sesuai dengan kebutuhan keuangan masyarakat yang beragam. Dengan kerja sama ini, kami menyediakan produk khusus bagi masyarakat, yaitu keringanan pembayaran cicilan down payment (DP) bagi masyarakat yang ingin segera memiliki rumah di masa pandemi,” ujar Joyce dalam keterangan tertulis pada Selasa (26/1).

Baca Juga: Ini daftar fintech lending yang berizin dan terdaftar di OJK

Dalam memberikan kemudahan kepada konsumen, Joyce menyarankan masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dapat melengkapi persyaratan dan dokumen yang diperlukan. Agar verifikasi komprehensif dari KawanCicil untuk menentukan apakah pengajuan pinjaman dapat disetujui atau tidak dapat dilaksanakan dengan cepat.

CariPro sendiri nantinya akan menjadi pioneer digital platform bagi program penjualan seluruh produk-produk properti yang dikembangkan Modernland Realty Tbk. CariPro akan mengintegrasikan antara program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, agent property, serta multi level marketing club menuju ke arah penjualan secara digital platform.

Citra Indra, Komite CariPro, menjelaskan, dengan pesatnya era perkembangan teknologi masa kini yang telah merambah semua lini usaha di dunia, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk Modernland Realty. kepada para konsumen dan masyarakat melalui platform digital (online).

CariPro disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa digital platform dunia. Melalui sinergi tersebut, channel CariPro nantinya juga dapat dengan mudah untuk memperluas dan mempercepat penyebaran informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk.

“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Citra Indra.

Pada tahun 2019, Modernland telah meluncurkan proyek Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar yang mengusung konsep transit oriented development (TOD) dan resort living. Dilengkapi berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park,  Modernland Cilejit merupakan kawasan hunian ideal dengan harga terjangkau yang ditujukan bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. 

Selanjutnya: Modernland Realty (MDLN) akan luncurkan proyek apartemen di Kota Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×