kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panin Dai-ichi rilis asuransi preferred life


Minggu, 17 Mei 2015 / 11:14 WIB
Panin Dai-ichi rilis asuransi preferred life


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Panin Dai-ichi Life, perusahaan asuransi jiwa patungan asal Jepang, menggandeng PT Bank Commonwealth sebagai mitra bisnisnya meluncurkan produk anyar bertajuk Preferred Life. Ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional.

Preferred Life adalah produk asuransi jiwa dengan pertanggungan hingga nasabah berusia 99 tahun. Adapun, pilihan masa pembayaran preminya cukup singkat, yakni 8 tahun atau 12 tahun. Uniknya, produk ini memberikan jaminan kenaikan uang pertanggungan setiap tahun dari premi dasar tahunan. Kenaikannya sebesar 5%.

"Produk ini juga memberikan kepastian manfaat pertanggungan diberikan kepada penerima manfaat. Dengan fitur ini, kami berharap, dapat memberikan rasa tenang dan kepastian masa depan bagi nasabah dan keluarga tercinta," ujar Fadjar Gunawan, Direktur Utama Panin Dai-ichi Life, kemarin.

Menurut dia, perusahaan selalu berupaya memberikan solusi perlindungan jiwa yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk yang dirancang khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. "Bersama Commonwealth Bank, secara berkesinambungan kami terus mengembangkan solusi inovatif yang dibutuhkan nasabah," terang dia.

Kemitraan Panin Dai-ichi Life dengan Commonwealth Bank ini adalah kerjasama bancassurance alias pemasaran produk asuransi melalui bank mitra. Produk ini dipercaya akan memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam.

Tony Costa, Direktur Utama Commonwealth Bank Indonesia menambahkan, pihaknya dan Panin Dai-ichi Life memiliki komitmen dan fokus yang sama, yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan masa depan keuangan yang stabil dan sehat.

"Dengan Preferred Life, kami memperluas portofolio produk dengan menawarkan lebih banyak pilihan bagi nasabah berdasarkan kebutuhan unik mereka dalam tiap tahap kehidupan yang berbeda," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×