kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,55   0,57   0.06%
  • EMAS925.000 -0,54%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Pasarkan asuransi, AXA Financial dan Mandiri AXA General Insurance gandeng DANA


Selasa, 15 Desember 2020 / 15:07 WIB
Pasarkan asuransi, AXA Financial dan Mandiri AXA General Insurance gandeng DANA
ILUSTRASI. AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance menjalin kemitraan strategis dengan DANA.

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menjalin kemitraan strategis dengan DANA untuk meningkatkan penetrasi asuransi serta memperluas akses masyarakat dalam mendapatkan proteksi terbaik dengan kemudahan teknologi.

Melalui kerja sama dengan DANA ini, AXA Financial Indonesia memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa yang memberikan manfaat santunan meninggal dunia dengan premi mulai dari Rp 25.000.

"Sedangkan Mandiri AXA General Insurance melalui aplikasi DANA memasarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap dengan premi kurang dari Rp 50.000 per bulan melalui program DANA Siaga," kata Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance dalam keterangan resmi, Selasa (15/12).

Baca Juga: Perusahaan Anak di Masa Pandemi, Mandiri Group Menggeliat Kontribusi Laba naik 12,2%

Dengan adanya kolaborasi ini, produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AFI dan MAGI dapat di akses melalui DANA selaku penyedia alat pembayaran digital yang memiliki lebih dari 45 juta orang pengguna sehingga mempermudah pembelian produk-produk asuransi secara komprehensif.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan AXA melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance untuk bersama-sama mewujudkan visi besar kami dalam memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia," terangnya.

Dengan adanya kerja sama, Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA berharap, pengguna layanan dompet digital DANA maupun masyarakat dapat merasakan kemudahan membeli dan melakukan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik yang disediakan oleh AFI dan MAGI secara digital, tanpa harus melakukan kontak fisik.

"Dengan bantuan teknologi yang dimiliki oleh DANA, pengguna dompet digital DANA yang akan melakukan pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan berbagai bentuk perangkat pembayaran," ujarnya.

Mulai dari pembayaran dengan kartu kredit, kartu debet, voucher online maupun dompet digital. Pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA yang dapat ditemui dalam fitur DANA Siaga dan tersedia dalam aplikasi DANA.

 

Selanjutnya: Pandemi Covid-19 telah membuat kinerja asuransi tergerus, begini kata OJK

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×