kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

PasarPolis dan Gojek luncurkan layanan asuransi GoSure


Selasa, 18 Februari 2020 / 22:54 WIB
PasarPolis dan Gojek luncurkan layanan asuransi GoSure
ILUSTRASI. Aplikasi super app Gojek dan PasarPolis, penyedia platform asuransi digital inovatif terdepan di Indonesia, resmi meluncurkan GoSure, solusi beraktivitas tanpa resah yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam memilih produk perlindungan dengan beraga

Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PasarPolis berkolaborasi dengan Gojek meluncurkan GoSure. Ini merupakan inovasi terbaru dalam aplikasi Gojek yang menawarkan berbagai layanan asuransi mikro untuk melindungi pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

GoSure hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu harga premi yang terjangkau, proses klaim asuransi yang lebih sederhana, dan berbagai jenis perlindungan asuransi. 

Baca Juga: Simak strategi OJK dalam reformasi industri non-bank

Saat ini, GoSure menawarkan tiga produk perlindungan: asuransi perjalanan, asuransi sepeda motor, dan asuransi layar ponsel. Sejak diluncurkan dalam versi Beta pada Oktober 2019, GoSure mendapatkan respon positif dari pelanggan, yang mayoritas berasal dari kaum milenial. 

Pada bulan Januari 2020, total produk asuransi yang dijual melalui GoSure telah meningkat 60 kali lipat sejak peluncuran versi beta.

Cleosent Randing CEO PasarPolis, mengatakan, melalui GoSure pihaknya ingin mengubah stigma di masyarakat mengenai asuransi yang dianggap mahal maupun proses klaim yang ribet. Asuransi juga tidak lagi terbatas pada perlindungan kesehatan ataupun rumah. 

"Layanan asuransi mikro mampu memberikan perlindungan lebih untuk memberikan solusi bebas khawatir dalam menjalankan aktivitas, contohnya proteksi layar ponsel,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/2).

Baca Juga: Terkait pemblokiran rekening efek, OJK: Kejagung akan putuskan Februari ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×