kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Pegadaian meluncurkan The Gade Cafe cabang Palembang


Jumat, 28 September 2018 / 16:39 WIB

Pegadaian meluncurkan The Gade Cafe cabang Palembang
ILUSTRASI. Direktur Utama Pegadaian Sunarso (kanan) saat pembukaan kedai kopi The Gade Coffee & Gold

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian  menghadirkan The Gade Cafe yang berlokasi di Palembang. Dalam peluncuran ini, Pegadaian juga sekaligus melakukan literasi keuangan investasi emas dan coaching clinic bertajuk "Semangat Emas" pada 27 September 2018.

Damar Latri Setiawan, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Pegadaian mengungkapkan, The Gade Coffee & Gold cabang Palembang untuk  memperkenalkan perkembangan transformasi Pegadaian yang lebih mudah, sehingga membantu mempermudah akses layanan terhadap masyarakat.

Transformasi ini menjadi keharusan bagi perusahaan gadai milik BUMN ini, sehingga ke depan Pegadaian akan menjadi lebih transparan, akuntabel, responsibel, independen, dan fair. Dalam agenda literasi kali ini, Pegadaian akan terus menyebarkan semangat emas kepada generasi muda di Indonesia, agar selalu siap menghadapi tantangan yang akan dihadapi di masa depan.

"Terlebih menghadapi tantangan era disruptif yang menjadi fenomena global," kata Damar dalam keterangan tertulis, Jumat (28/9).

Kegiatan serupa akan dilakukan di beberapa kota besar dan Palembang merupakan kota pertama. Adapun peserta coaching clinic ini berjumlah 200 orang yang terdiri dari siswa dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dan pelajar SMA/SMK yang tersebar di Kota Palembang. Dalam kegiatan ini juga digelar sharing session kepelatihan sepakbola kepada 30 orang pelatih sepakbola dan guru olahraga.


Reporter: Umi Kulsum
Editor: Komarul Hidayat
Video Pilihan


Close [X]
×