kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.515.000   10.000   0,66%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Pegadaian Mencatat Kenaikan Jumlah Nasabah 11,11% di 2022


Jumat, 06 Januari 2023 / 05:24 WIB
Pegadaian Mencatat Kenaikan Jumlah Nasabah 11,11% di 2022
ILUSTRASI. Karyawan melayani nasabah di salah satu kantor cabang Pegadaian di Jakarta, Senin (26/12/2022). Nasabah PT Pegadain sampai 31 Desember 2022 tercatat sebanyak 21,86 juta orang.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup 2022, PT Pegadaian berhasil meningkatkan jumlah nasabah yang memanfaatkan produk dan layanannya. Tercatat, jumlah nasabah mereka tumbuh 11,11% secara tahunan.

Secara rinci, nasabah PT Pegadaian sampai 31 Desember 2022 tercatat sebanyak 21,86 juta orang. Jumlah tersebut lebih tinggi dari tahun sebelumnya yang hanya sejumlah 19,67 orang.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengungkapkan bahwa peningkatan tersebut merupakan hasil dari inovasi bisnis yang selama ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas produk.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah,” ujar dia dalam siaran pers, Kamis (5/1).

Baca Juga: Bisnis Gadai Saham PT Pegadaian Semakin Ramai

Damar juga mengungkapkan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kinerja karyawan yang dimiliki. Oleh karenanya, perusahaan memberikan apresiasi kepada 57 karyawan yang telah memberikan pelayanan prima.

Karyawan tersebut mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke Bangkok dan Pattaya, Thailand. Mereka merupakan karyawan yang berasal dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Dia pun berharap semua karyawan di seluruh unit kerja baik yang berada di outlet pelayanan maupun unit kerja pendukung wajib memberikan kinerja terbaiknya kepada pelanggan. 

“Ini merupakan komitmen seluruh Insan Pegadaian yang tidak bisa ditawar-tawar lagi,” pungkas Damar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×