kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembukaan rekening Kartu Prakerja dapat dilakukan secara online di BNI


Minggu, 22 Agustus 2021 / 12:11 WIB
Pembukaan rekening Kartu Prakerja dapat dilakukan secara online di BNI


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut mendukung Program Prakerja yang pada 16 Agustus 2021 telah dibuka kembali gelombang pendaftarannya.

Peserta Kartu Prakerja dapat melakukan pembukaan rekening secara digital melalui e-form prakerja http://bit.ly/EFORM-BNIPRAKERJA, atau klik logo BNI di website prakerja https://www.prakerja.go.id/. 

Setelah mengisi data dan melakukan selfie, dalam beberapa menit, peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

"Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulan, seperti tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI dan jaringan ATM lainya di Indonesia untuk dapat mencairkan dana insentifnya secara langsung,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Minggu (22/8).

Baca Juga: CIMB Thai dan CIMB Niaga sediakan layanan pembayaran QR lintas negara

Promo lainnya dari pengguna kartu debit Taplus Prakerja antara lain berkesempatan mengikuti games spinning wheel BNI Prakerja dengan beragam hadiah. 

Untuk mengikuti program ini, dapat mengakses http://bit.ly/lelang-games-bni kemudian pilih icon Pra Kerja, lalu mencantumkan kode kupon yang diberikan melalui email untuk dapat ikut bermain dalam 5x kesempatan.

Bagi 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif akan diberikan setoran awal sebesar Rp 25.000. 

Semua hadiah dalam games itu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja, sehingga setiap peserta di setiap gelombang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Games BNI Prakerja tersebut.

Selanjutnya: Di segmen pendanaan korporasi, kredit perbankan tetap jadi andalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×