Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Kreasi Digital (Moxa) mengungkapkan, terjadi peningkatan jumlah pengguna baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pengguna baru Moxa melonjak sebanyak 99% secara year on year (YoY) atau tercatat lebih dari 4.300.
CEO Moxa Lim Lizal mengatakan, di gelaran GIIAS 2024 ini perusahaan berkolaborasi dengan unit bisnis Astra Financial, yaitu FIFGROUP dan Astra Life untuk memberikan sejumlah penawaran menarik. Hal tersebut diharapkan dapat memberikan layanan yang bisa lebih menguntungkan bagi pelanggan.
"Sebagai wealth tech app dari Astra Financial, Moxa menghadirkan beragam layanan, meliputi pembiayaan modal usaha mikro, pembiayaan kendaraan baru, pinjaman multiguna, produk asuransi umum dan jiwa, layanan top-up & bayar tagihan, kredit gadget & elektronik, buka tabungan bank digital, serta instrumen investasi reksadana," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (9/9).
Baca Juga: Bakal Lunasi Utang Jatuh Tempo, Toyota Astra Financial Kantongi Kas dan Obligasi Baru
Salah satu strategi yang dilakukan Moxa untuk meningkatkan pengguna baru yaitu dengan menghadirkan program #SemuaMulaiDariMoxa. Program tersebut memiliki penawaran dan promo menarik untuk pelanggan yang hadir selama gelaran GIIAS 2024. Salah satunya seperti, memberikan cashback untuk pembiayaan motor Honda baru di FIF Group serta hadiah asuransi jiwa dari Astra Life.
Sebagai informasi, selama gelaran GIIAS 2024 Astra Financial juga mencatat pertumbuhan nilai transaksi sebanyak 2,88% secara YoY mencapai Rp 2,93 triliun. Adapun nilai transaksi Astra Financial tercatat sebanyak 8.278 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit roda empat dan roda dua.
Selanjutnya: Detail Jadwal KRL Solo Jogja Hari Ini Selasa 10 September 2024, Yuk Cek!
Menarik Dibaca: Scoot Tebar Promo Tiket Bulan September, Tertarik?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News