Reporter: Inggit Yulis Tarigan | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja lini jasa keuangan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mencatat pertumbuhan di sepanjang kuartal II-2025.
Head of Corporate Affairs GoTo Financial Audrey Petriny mengatakan, nilai transaksi yang diproses melalui layanan keuangan GoTo, termasuk GoPay mencapai Rp 82,2 triliun pada kuartal II-2025.
“Jika dibandingkan, angka ini tumbuh 46% dibanding periode yang sama tahun lalu,” terang Audrey kepada Kontan, Kamis (18/9/2025).
Baca Juga: Belanja di Jepang Kini Bisa Pakai QRIS Gopay
Di luar itu, jumlah pengguna transaksi bulanan GoTo Financial mencapai 22,4 juta pada kuartal II-2025. Angka tersebut naik 9% dibanding kuartal sebelumnya dan meningkat 29% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
"Peningkatan jumlah pengguna transaksi bulanan sejalan dengan layanan yang lengkap dan mudah digunakan pada aplikasi GoPay," tambahnya.
Audrey menambahkan, melalui aplikasi GoPay, pengguna dapat dengan melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran online hingga pembayaran offline menggunakan QRIS.
“Selain itu, dengan aplikasi GoPay pengguna juga bisa transfer, menabung, hingga pengajuan pinjaman, serta pembelian asuransi sesuai kebutuhan mereka,” imbuhnya.
Baca Juga: Pengguna Transaksi GoPay Tembus 22,4 Juta pada Kuartal II-2025
Selanjutnya: Bank BPD DIY Catatkan Transaksi Bisnis Agen Capai Rp 43,1 Miliar hingga Agustus 2025
Menarik Dibaca: Inovasi Robotik Merambah Dunia Kesehatan Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News