Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Bank Muamalat berhasil mempertahankan peringkat teratas untuk kategori Bank Umum Syariah (Digital Islamic Banking) tahun 2014 pada survei Digital Brand of The Year 2015 yang diadakan oleh Biro Riset Infobank dan Lembaga Riset iSentia. Acara penganugerahan ini diadakan di Shangri-La Hotel Ballroom, Jakarta 26 Maret 2015.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh perwakilan dari Majalah Infobank dan Lembaga Riset iSentia kepada Head of Corporate Communications Bank Muamalat Oman Sukmana.
Pada penghargaan kali ini, Bank Muamalat berhasil meraih peringkat pertama pada kategori Bank Umum Syariah. Selama tahun 2014, Muamalat tercatat paling banyak diklik dan mengambil perhatian para pengakses internet (netters) dengan total pemberitaan sebanyak 22.670 buzz dengan rincian 17.150 buzz bernada netral, 3.690 buzz bernada sangat positif dan 51 buzz negatif dengan total indeks sebesar 19.176. Berdasarkan total buzz sebanyak 22.670, rata-rata nilai buzz per-hari adalah 62, dengan nilai buzz tertinggi adalah 1.370 dan poin terendah yaitu 3 poin.
“Alhamdulillah, penghargaan ini kami terima sebagai sebuah kebanggaan dan rasa syukur kami atas Bank Muamalat yang mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari masyarakat, khususnya para netters. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan Bank Muamalat dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan nasabah serta masyarakat luas,” jelas Endy Abdurrahman, Direktur Utama Bank Muamalat dalam keterangan resmi, Rabu (8/4).
“Penghargaan ini sekaligus menambah prestasi dan tentu dapat menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bisa memberikan layanan terbaik dan juga kompetitif,” pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News