kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati HPN, Bhinneka Life Hadirkan Layanan Khusus untuk Nasabah


Kamis, 08 September 2022 / 14:55 WIB
Peringati HPN, Bhinneka Life Hadirkan Layanan Khusus untuk Nasabah
ILUSTRASI. Peringati HPN, Bhinneka Life Hadirkan Layanan Khusus untuk Nasabah.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menghadirkan program layanan istimewa kepada segenap nasabah setia diberbagai kota dengan mengusung tema “Senyum Nasabah Bhinneka Life” yang dilakukan secara serentak di Kantor Pemasaran Regional (KPR) Bhinneka Life diseluruh Indonesia. 

Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra beserta Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu pun turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan istimewa secara langsung kepada nasabah pada Senin (05/09/2022) disalah satu Kantor Pemasaran Regional (KPR)  Bhinneka Life cabang Jakarta yang berlokasi di Jalan Biak, Jakarta Pusat. 

“Sebagai perusahaan layanan jasa keuangan, tentunya kepuasan nasabah menjadi prioritas utama kami. Dan melalui kesempatan ini sekaligus menjadi momentum bagi kami untuk menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah. Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya” ujar Benny dalam keterangannya, Kamis (8/9). 

Tidak hanya memberikan layanan istimewa, di peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bhinneka Life juga memberikan souvenir menarik sebagai apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransi jiwanya beserta keluarga bersama Bhinneka Life. 

Baca Juga: Sanksi PKU Ditingkatkan, Manajemen Wanaartha Life Buka Suara

“Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah setia Bhinneka Life. Oleh karena itu Bhinneka Life menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care yang selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan dimanapun saat diperlukan,” katanya.

“Per kuartal 2 tahun 2022 Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar,  yang mana meningkat 4,49% dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama. Agen pemasar Bhinneka Life tersebar diberbagai wilayah Indonesia dan senantiasa siap melayani sepenuh hati untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia” ujar Johan.

Selain menjadikan layanan kepada nasabah sebagai prioritas utama, Bhinneka Life juga senantiasa mewujudkan komitmennya dalam membayarkan kewajiban klaim yang tepat waktu kepada nasabah. Sejak Januari hingga Juli 2022, Bhinneka Life telah menunaikan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp 423 miliar.  

“Saat ini kami telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia” ujar Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×