kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Perkuat usaha, Allianz Indonesia tetap incar kerja sama dengan perbankan


Rabu, 04 Maret 2020 / 18:53 WIB
Perkuat usaha, Allianz Indonesia tetap incar kerja sama dengan perbankan
ILUSTRASI. Chief Marketing Officier Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen (kiri) saat memberikan papran kinerja di Jakarta, Rabu (4/3). Allianz Indonesia tetap incar kerja sama dengan perbankan untuk memperkuat usahanya../pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/04/03/2020.

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sebelumnya PT Allianz Life Indonesia menjalin kerjasama dengan Bank HSBC, Maybank dan Bank BTPN, Allianz telah mengeluarkan beberapa produk guna memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Chief Marketing Officer Allianz Karin Zulkarnaen menyampaikan, pada Bank HSBC, pihaknya menyasar nasabah dengan segmen premier banking. Adapun produknya berupa unitlink, meski tak sedikit juga nasabah yang memilih produk konvensional.

Baca Juga: Ramai isu corona, begini strategi Allianz untuk mengelola dana nasabah

“Ada juga produk terbaru yang kita luncurkan awal tahun ini joint life care, ini merupakan produk pertama di Indonesia yang mana pada 1 polis ada 2 orang yang akan tertanggung,” jelasnya, Rabu (4/3).

Ia pun melanjutkan, adapun produk yang diluncurkan oleh Allianz dan Maybank akan masuk ke berbagai segmen berupa premier banking, mass banking serta telemarketing.  “Kita mengikuti direction dari bisnis partner, disini kita akan membantu untuk membuatkan produknya saja.” Tandasnya.

Tak berhenti sampai di situ, Allianz pun telah menggandeng bank BTPN guna menambah produknya. Karin mengatakan, pihaknya akan mendesain produk khusus serta disesuaikan dengan profil nasabah Bank BTPN. 

Menurutnya, hal itu dikarenakan karakteristik dari nasabah cukup berbeda sehingga menjadikannya lebih berhati-hati dalam membuat produk tersebut.

Baca Juga: Tingkatkan kinerja, AIA luncurkan produk AIA Income Pro

Kini Allianz berencana untuk memperkuat usahanya dengan menjalin kerjasama dengan salah satu bank lainnya. Ia menyebutkan, kerjasama tersebut nantinya akan diumumkan pada bulan Maret 2020. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×