kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat kanal bancassurance, BNI Life gandeng Bank BJB


Senin, 09 Agustus 2021 / 17:05 WIB
Perkuat kanal bancassurance, BNI Life gandeng Bank BJB
Produk bancassurance BNI Life dengan bank BJB.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan produk asuransi baru bekerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) melalui kanal bancassurance. 

Produk asuransi yang diluncurkan BNI Life bernama Solusi Proteksi Prima dan ditujukan bagi nasabah prioritas Bank BJB. Produk ini merupakan produk tradisional endowment dengan metode pembayaran premi sekaligus dan memberikan pengembalian premi di akhir tahun kontrak sebesar 115%.

“Kami telah menempatkan tenaga pemasar yang kompeten untuk bekerjasama dengan rekan-rekan pemasar Bank BJB guna memberikan layanan terbaik. Ke depan kami berharap BNI Life dapat menjadi partner yang baik bagi Bank BJB sehingga kerjasama ini dapat berjalan secara berkesinambungan dan terus berkembang di masa yang akan datang,” ujar Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriani dalam keterangan resminya, Senin (9/8).

Baca Juga: Pembatalan Polis Asuransi Mendaki

Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB juga menambahkan bisnis wealth management di Indonesia terus berkembang tiap tahunnya, sehingga pihaknya terus berinovasi dalam menyediakan alternatif produk keuangan seperti proteksi & investasi. 

Saat ini, Bank BJB telah berkembang menjadi bank dengan jumlah portofolio nasabah yang besar dan memiliki potensi untuk terus lebih berkembang. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk menciptakan one stop financial services demi meningkatkan loyalitas nasabah bank bjb juga untuk meningkatkan fee based income,” ujar Suartini.

Sekadar informasi, berdasarkan data ringkasan kinerja AAJI, pendapatan premi Bancassurance mengalami pertumbuhan sebesar 28,5% yoy dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya mencapai Rp 57,45 triliun.

Selanjutnya: Pendapatan komisi perbankan dari bancassurance tumbuh pesat pada semester I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×