kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat kerjasama dengan mitra, NasionalRe gelar pelatihan di Jawa Timur


Minggu, 13 Januari 2019 / 10:43 WIB
Perkuat kerjasama dengan mitra, NasionalRe gelar pelatihan di Jawa Timur


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Reasuransi Nasional Indonesia (NasionalRe) tengah menggelar pelatihan untuk mitra Perusahaan Asuransi Jiwa di Prigen Pasuruan, Jawa Timur.

Pelatihan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para mitra kerjanya. Pelatihan berlangsung selama tiga hari mulai 11-13 Januari 2019. 

Direktur Utama NasionalRe Edhie Mulyono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk membangun suasana keakraban dan harmonis antara NasionalRe dengan mitra kerja sehingga terbangun koordinasi dan kerjasama yang solid antara kedua belah pihak.

"Serta ini juga salah satu bentuk apresiasi kepada para mitra kerja kita," ujar Edhie melalui siaran pers, Minggu  (13/1). 

Ia melanjutkan  koordinasi yang harmoni dan kerjasama yang solid merupakan warisan nasional yang mengakar sejak dahulu (national heritage), untuk tercapainya tujuan yang penuh kemenangan (victory).

Pelatihan Perusahaan Asuransi Jiwa bersama NasionalRe merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh salah satu anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) ini dan akan menjadi kegiatan tahunan.

Pelatihan yang berlokasi di Prigen ini diikuti oleh 71 peserta dari 43 perusahaan asuransi. Pada kesempatan tersebut, NasionalRe juga menghadirkan keynote speaker dari Hannover Re Malaysian Branch, yaitu Ravinder Singh yang didampingi William Ng. 

Topik pelatihan tersebut adalah "A Somewhat Different Look On Opportunities and Challenges for Life Companies".  Turut hadir pula Subhash Chandra dari AON Singapore. 

Selain mengadakan pelatihan, peserta juga diajak mengikuti beberapa kegiatan outdoor, antara lain safari tour dan mengunjungi Gunung Bromo. Hal terserbut dilakukan guna menumbuhkan rasa solid yang semakin tinggi serta kekeluargaan yang tercipta bersama-sama.  

Sementara itu, Direktur Operasi NasionalRe, Erlan Risdiyanto menambahkan, pada awal 2019 ini, pihaknya mengawali dengan memberikan workshop kepada seluruh mitra Asuransi Jiwa. Kegiatan ini merupakan aksi korporasi dalam memberikan layanan secondary services kepada mitra mitra usahanya.

"Di tahun 2019 ini, NasionalRe akan terus mengembangkan portofolio-portofolio baru dibidang Reasuransi Jiwa. Kita juga akan melakukan pemekaran portofolio di sisi Reasuransi Jiwa," ujar Erlan. 

Erlan menambahkan, dengan pemekaran portofolio yang merupakan agenda korporasi pada tahun 2019 ini, maka NasionalRe akan terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanannya, baik dari sisi penyediaan produk-produk baru Reasuransi Jiwa serta peningkatan kualitas SDM mitra mitranya melalui training, workshop maupun seminar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×