kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.294.000   -9.000   -0,39%
  • USD/IDR 16.585   5,00   0,03%
  • IDX 8.258   6,92   0,08%
  • KOMPAS100 1.128   -3,16   -0,28%
  • LQ45 794   -6,53   -0,82%
  • ISSI 295   3,34   1,15%
  • IDX30 415   -3,30   -0,79%
  • IDXHIDIV20 467   -5,39   -1,14%
  • IDX80 124   -0,60   -0,48%
  • IDXV30 134   -0,53   -0,39%
  • IDXQ30 130   -1,48   -1,13%

Perkuat Layanan, BRI Life Resmikan Healthcare Contact Center


Jumat, 10 Oktober 2025 / 21:27 WIB
 Perkuat Layanan, BRI Life Resmikan Healthcare Contact Center
ILUSTRASI. Peresmian Healthcare Contact Center BRI Life di Yogyakarta pada 8 Oktober 2025.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Life terus memperkuat layanan bagi nasabah dengan menghadirkan Healthcare Contact Center. Fasilitas ini dirancang untuk mempermudah pengelolaan produk asuransi Managed Care BRI Life, sekaligus memastikan proses layanan kesehatan berjalan lebih cepat, mudah, dan tepat sasaran.

Kantor Healthcare Contact Center yang berlokasi di Jalan Menteri Supeno No.78, Umbulharjo, Yogyakarta diresmikan pada pada 8 Oktober 2025 lalu.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto mengatakan, kehadiran Healthcare Contact Center merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan dekat dengan nasabah. 

“Dalam industri asuransi, Healthcare Contact Center berperan penting untuk meningkatkan efisiensi layanan. Tidak hanya sebagai saluran komunikasi, tetapi juga sebagai solusi dalam memberikan layanan yang cepat, akurat, dan personal,” ujar Aris dalam keterangannya, Jumat (10/10).

Baca Juga: BRI Life Buka Kantor Layanan di Kota Padang

Aris menambahkan, penggunaan teknologi terkini di Healthcare Contact Center diharapkan mampu mempermudah interaksi antara nasabah dan perusahaan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Dia bilang, pihaknya memahami bahwa layanan unggul harus disertai inovasi yang memberi nilai tambah. Melalui pusat layanan ini, nasabah dapat dengan mudah mengakses informasi produk dan layanan BRI Life.

Menurut Aris, peluncuran fasilitas baru ini menjadi langkah strategis BRI Life dalam menjawab kebutuhan nasabah di tengah perkembangan industri asuransi yang kian dinamis. “Peresmian Healthcare Contact Center menjadi semangat baru bagi kami untuk memberikan solusi layanan yang cepat, tepat, dan sesuai kebutuhan nasabah,” tutupnya.

Selanjutnya: BBM Campur Etanol 10%, Ini Respon Toyota Indonesia

Menarik Dibaca: Xiaomi Hadirkan 3 Produk AIoT Baru untuk Rumah yang Aman dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×