Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Life terus memperkuat layanan bagi nasabah dengan menghadirkan Healthcare Contact Center. Fasilitas ini dirancang untuk mempermudah pengelolaan produk asuransi Managed Care BRI Life, sekaligus memastikan proses layanan kesehatan berjalan lebih cepat, mudah, dan tepat sasaran.
Kantor Healthcare Contact Center yang berlokasi di Jalan Menteri Supeno No.78, Umbulharjo, Yogyakarta diresmikan pada pada 8 Oktober 2025 lalu.
Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto mengatakan, kehadiran Healthcare Contact Center merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan dekat dengan nasabah.
“Dalam industri asuransi, Healthcare Contact Center berperan penting untuk meningkatkan efisiensi layanan. Tidak hanya sebagai saluran komunikasi, tetapi juga sebagai solusi dalam memberikan layanan yang cepat, akurat, dan personal,” ujar Aris dalam keterangannya, Jumat (10/10).
Baca Juga: BRI Life Buka Kantor Layanan di Kota Padang
Aris menambahkan, penggunaan teknologi terkini di Healthcare Contact Center diharapkan mampu mempermudah interaksi antara nasabah dan perusahaan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan.
Dia bilang, pihaknya memahami bahwa layanan unggul harus disertai inovasi yang memberi nilai tambah. Melalui pusat layanan ini, nasabah dapat dengan mudah mengakses informasi produk dan layanan BRI Life.
Menurut Aris, peluncuran fasilitas baru ini menjadi langkah strategis BRI Life dalam menjawab kebutuhan nasabah di tengah perkembangan industri asuransi yang kian dinamis. “Peresmian Healthcare Contact Center menjadi semangat baru bagi kami untuk memberikan solusi layanan yang cepat, tepat, dan sesuai kebutuhan nasabah,” tutupnya.
Selanjutnya: BBM Campur Etanol 10%, Ini Respon Toyota Indonesia
Menarik Dibaca: Xiaomi Hadirkan 3 Produk AIoT Baru untuk Rumah yang Aman dan Nyaman
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News