kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.896.000   -8.000   -0,42%
  • USD/IDR 16.779   21,00   0,13%
  • IDX 6.386   123,70   1,98%
  • KOMPAS100 918   22,50   2,51%
  • LQ45 720   13,13   1,86%
  • ISSI 200   6,34   3,27%
  • IDX30 376   4,45   1,20%
  • IDXHIDIV20 456   5,35   1,19%
  • IDX80 105   2,80   2,75%
  • IDXV30 111   4,31   4,05%
  • IDXQ30 123   1,09   0,89%

Perkuat Layanan Digital, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Batam-Nagoya


Minggu, 13 April 2025 / 12:33 WIB
Perkuat Layanan Digital, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Batam-Nagoya
Peresmian layanan Digital Branch CIMB Niaga di Batam.


Reporter: Rilanda Virasma | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - BATAM. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) resmikan membuka layanan Digital Branch Batam-Nagoya. Ini merupakan hasil remodeling dari kantor cabang konvensional menjadi cabang digital yang lebih modern dan nyaman.

Lokasinya terletak di Jalan Sultan Abdul Rahman, Komplek Lumbung Rejeki Blok G No. 6–8, Nagoya, Batam.

Mengusung konsep hybrid, Digital Branch CIMB Niaga Batam-Nagoya mengintegrasikan kapabilitas digital yang disematkan pada Digital Lounge dengan layanan perbankan konvensional yang ada di kantor cabang.

Lewat cabang digital ini, nasabah dapat menikmati beragam fasilitas seperti mesin Self Service Banking (SSB), Safe Deposit Box (SDB), Video Banking, dan CIMB Preferred Lounge.

Baca Juga: CIMB Niaga Optimalkan Layanan Nasabah melalui Digital Banking Saat Libur Lebaran

Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika menyatakan, salah satu keunggulan dari cabang digital adalah kapabilitas mesin SSB yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi secara mandiri, seperti pembukaan rekening tabungan, penggantian kartu, hingga pembaruan data nasabah (Customer Information File/CIF) hanya dalam waktu sekitar 5 menit.

“Transformasi ini mencerminkan komitmen kami dalam menjawab kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang lebih modern dan relevan. Dengan Digital Branch Batam-Nagoya, kami tidak hanya menyediakan layanan berbasis teknologi, tetapi juga tetap menghadirkan human touch khas CIMB Niaga,” ujar Maya dalam keterangan resmi, Jumat (11/4).

Digital Branch Batam-Nagoya juga menawarkan berbagai keuntungan eksklusif bagi nasabah prioritas yaitu CIMB Preferred.

Di antaranya, kemudahan pembukaan rekening (pre-opening account) di Singapura, Malaysia, dan Bangkok, dengan minimum saldo rata-rata sebesar Rp1 miliar.

Tersedia pula produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 15 pilihan mata uang asing, serta layanan airport pick-up di Indonesia, Singapura, dan Malaysia yang dapat menjadi solusi finansial bagi nasabah yang gemar bepergian.

Baca Juga: Optimalisasi DHE Dalam Negeri, CIMB Niaga Hadirkan Solusi Keuangan bagi Eksportir

Kini, jaringan CIMB Niaga di wilayah Batam total menjadi 5 kantor cabang konvensional, 1 kantor cabang Syariah, dan 1 Kas Mobil. Selain itu, CIMB Niaga juga hadir di Tanjung Pinang dengan 1 kantor cabang guna melayani masyarakat Kepulauan Riau secara lebih luas.

Sejak diperkenalkan pada 2023, konsep Digital Branch CIMB Niaga terus berkembang dan menjangkau berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi dengan total 50 cabang.

Selain Digital Branch, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital nasabah. Ke depan, CIMB Niaga bakal terus berinovasi dan memperluas jaringan Digital Branch untuk mempermudah nasabah dalam mengakses solusi keuangan modern.

“Dengan semangat #WorkFromHeart, kami akan terus menghadirkan layanan perbankan yang adaptif, berorientasi pada kebutuhan nasabah, dan memberikan nilai tambah yang signifikan,” tutupnya.

Selanjutnya: Jangan Menabung Jika Ingin Kaya Raya, Robert Kiyosaki Beberkan Alasannya

Menarik Dibaca: Peringatan Dini BMKG Cuaca Besok 14-15 April, Siaga Hujan Sangat Lebat di Daerah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×