kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.299   40,00   0,26%
  • IDX 7.897   68,28   0,87%
  • KOMPAS100 1.205   9,55   0,80%
  • LQ45 979   8,95   0,92%
  • ISSI 228   0,30   0,13%
  • IDX30 499   4,36   0,88%
  • IDXHIDIV20 603   5,71   0,96%
  • IDX80 137   1,04   0,77%
  • IDXV30 140   0,01   0,01%
  • IDXQ30 167   1,40   0,85%

Perkuat Layanan Digital, Heksa Insurance Perluas Akses PIN Heksa


Selasa, 10 September 2024 / 19:14 WIB
Perkuat Layanan Digital, Heksa Insurance Perluas Akses PIN Heksa
ILUSTRASI. Petugas kebersihan membersihkan logo perusahaan asuransi jiwa di kantor pusat Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI Jakarta, Rabu (11/10). PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) memperluas fitur PIN Heksa yang dapat diakses nasabah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam menyambut hari pelanggan nasional pada 4 September 2024, PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) memperluas fitur Portal Informasi Nasabah (PIN Heksa) yang dapat diakses nasabah.

Melalui keterangan tertulisnya, Heksa Insurance menyatakan dengan perluasan akses ini, maka nasabah dapat mengunggah dokumen yang diperlukan untuk pelaporan dan pengajuan perubahan polis.

"Seperti perubahan data, pemegang polis/tertanggung/penerima manfaat dan perubahan pemegang polis/penerima manfaat," tulis rilis Heksa Insurance seperti dikutip, Selasa (10/9).

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Jalin Kerjasama Bancassurance dengan Heksa

Selain itu, nasabah juga dapat melihat status pengajuan perubahan polis dan tanggal disetujuinya perubahan polis.

Manajemen Heksa Insurance optimistis dengan semakin diperluasnya layanan an fitur pada PIN Heksa, kebutuhan menjadi lebih mudah, tidak perlu lagi datang ke kantor cabang atau menghubungi customer care Heksa untuk mengurus berbagai keperluan layanan dan produk asuransi. 

Heksa Insurance perkenalkan perluasan fitur pada aplikasi PIN Heksa.

Heksa Insurance juga memastikan keamanan data dan dalam penggunaan aplikasi PIN untuk memberikan perlindungan optimal bagi nasabah.

Aplikasi PIN Heksa dirancang untuk memberikan kemudahan akses terhadap informasi dan layanan asuransi secara digital. Beberapa fitur unggulan yang tersedia di dalam aplikasi ini antara lain informasi polis, status pembayaran premi, dan e-polis yang dapat diunduh oleh nasabah. 

Baca Juga: Mitsubishi UFJ lease dan Radana Bhaskara minta ratingnya ditarik, ini kata Pefindo

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengkinian data secara mandiri serta pengajuan klaim dengan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan.

Bagi nasabah yang memiliki polis dengan manfaat akhir asuransi, aplikasi ini menyediakan kemudahan untuk mengunggah dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan manfaat akhir.

Selanjutnya: PDI-P: Pertemuan Megawati dengan Prabowo Bukan untuk Bagi-Bagi Kekuasaan

Menarik Dibaca: Jakarta dan Sekitarnya Waspada Bencana, Cek Peringatan Dini Cuaca Besok Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×