kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Perkuat Layanan Digital, Heksa Insurance Perluas Akses PIN Heksa


Selasa, 10 September 2024 / 19:14 WIB
Perkuat Layanan Digital, Heksa Insurance Perluas Akses PIN Heksa
ILUSTRASI. Petugas kebersihan membersihkan logo perusahaan asuransi jiwa di kantor pusat Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI Jakarta, Rabu (11/10). PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) memperluas fitur PIN Heksa yang dapat diakses nasabah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam menyambut hari pelanggan nasional pada 4 September 2024, PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) memperluas fitur Portal Informasi Nasabah (PIN Heksa) yang dapat diakses nasabah.

Melalui keterangan tertulisnya, Heksa Insurance menyatakan dengan perluasan akses ini, maka nasabah dapat mengunggah dokumen yang diperlukan untuk pelaporan dan pengajuan perubahan polis.

"Seperti perubahan data, pemegang polis/tertanggung/penerima manfaat dan perubahan pemegang polis/penerima manfaat," tulis rilis Heksa Insurance seperti dikutip, Selasa (10/9).

Baca Juga: Bank Mandiri Taspen Jalin Kerjasama Bancassurance dengan Heksa

Selain itu, nasabah juga dapat melihat status pengajuan perubahan polis dan tanggal disetujuinya perubahan polis.

Manajemen Heksa Insurance optimistis dengan semakin diperluasnya layanan an fitur pada PIN Heksa, kebutuhan menjadi lebih mudah, tidak perlu lagi datang ke kantor cabang atau menghubungi customer care Heksa untuk mengurus berbagai keperluan layanan dan produk asuransi. 

Heksa Insurance perkenalkan perluasan fitur pada aplikasi PIN Heksa.

Heksa Insurance juga memastikan keamanan data dan dalam penggunaan aplikasi PIN untuk memberikan perlindungan optimal bagi nasabah.

Aplikasi PIN Heksa dirancang untuk memberikan kemudahan akses terhadap informasi dan layanan asuransi secara digital. Beberapa fitur unggulan yang tersedia di dalam aplikasi ini antara lain informasi polis, status pembayaran premi, dan e-polis yang dapat diunduh oleh nasabah. 

Baca Juga: Mitsubishi UFJ lease dan Radana Bhaskara minta ratingnya ditarik, ini kata Pefindo

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengkinian data secara mandiri serta pengajuan klaim dengan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan.

Bagi nasabah yang memiliki polis dengan manfaat akhir asuransi, aplikasi ini menyediakan kemudahan untuk mengunggah dokumen yang dibutuhkan dalam proses pengajuan manfaat akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×