kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Literasi dan Inklusi, Bank Permata Membuka Lounge di FEB UI


Kamis, 23 Mei 2024 / 19:24 WIB
Perkuat Literasi dan Inklusi, Bank Permata Membuka Lounge di FEB UI
ILUSTRASI. PermataBank Model Branch Zainul Arifin Medan.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kerjasama bisnis dan dunia pendidikan adalah hal mutlak. Maka,  PermataBank meresmikan Permata Lounge, sebuah kerjasama strategis dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Bertempat di lingkungan kampus FEB UI, ruang edu-activities ini bertujuan memberikan kenyamanan mahasiswa dan dosen dalam bertukar pikiran, berdiskusi, serta ruang belajar bersama.

Inisiatif ini dukungan PermataBank terhadap pemerintah dalam memperkuat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Tahun 2024, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menargetkan inklusi keuangan mencapai 90% dalam Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK). Untuk mencapai target ini, perlu kerja sama dari semua pihak.

Baca Juga: Eksklusif, PermataBank Private Hadir untuk Nasabah

Glenn Ranti, Division Head Corporate Communication PermataBank menyatakan, PermataBank berupaya memberikan nilai-nilai yang berharga bagi setiap pemangku kepentingan, serta mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan, khususnya pada generasi muda. "Kami berharap dengan adanya lounge ini, mahasiswa dapat memiliki ruang belajar yang nyaman serta dapat meningkatkan literasi keuangan," terang Gelnn. Rabut (22/5). 

Teguh Dartanto, Dekan FEB UI berharap, melalui Permata Lounge in dapat dimanfaatkan sebagai wadah tumbuhnya ilmu pengetahuan, inovasi, dan tempat berkumpulnya para pemimpin masa depan yang mampu memberikan bakti terbaik bagi Indonesia.

Di dalam Permata Lounge ini mahasiswa dapat menikmati berbagai fasilitas. Mulai dari koneksi internet, TV besar untuk presentasi, area kolaborasi, working station, dan jdedicated restroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×