kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas akses produk, BCA Syariah gandeng Blibli.com


Senin, 29 Juli 2019 / 23:04 WIB
Perluas akses produk, BCA Syariah gandeng Blibli.com


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memberikan kemudahan akses produk perbankan syariah kepada generasi milenial, PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) menjalin kerja sama dengan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) untuk pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dan KKB iB.

Kerja sama BCA Syariah dan Blibli.com meliputi pemasaran produk Pembiayaan Multijasa Umrah dengan mekanisme referral. Dalam hal ini, BCA Syariah akan menjadi merchantofficial store yang menawarkan fasilitas pembiayaan umrah untuk pelanggan Blibli.com.

Sementara itu, untuk kerja sama pembiayaan kendaraan bermotor, BCA Syariah akan menjadi mitra pembiayaan khususnya untuk new car dengan jangka waktu hingga 8 tahun dan kepastian angsuran hingga jatuh tempo pembiayaan.

Baca Juga: Demi ambisi menggenjot pembiayaan, BCA Syariah segera disuntik modal Rp 1 triliun

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah adalah fasilitas pembiayaan dengan akad ijarah (sewa). Produk ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan niat beribadah perorangan maupun keluarga dengan segera. Jumlah pembiayaan hingga Rp 300 juta dengan jangka waktu 6 hingga 36 bulan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Perkembangan teknologi digital telah menggeser preferensi nasabah dalam bertransaksi, khususnya generasi milenial. Di sisi lain, kami ingin memperluas akses masyarakat terhadap produk perbankan syariah. Kami melihat Blibli.com sebagai e-commerce yang terpercaya dan tepat untuk menawarkan produk kami kepada generasi saat ini,” ujar Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/7).

Baca Juga: BCA Syariah berharap dapat suntikan Rp 1 triliun dari BCA di kuartal III ini

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com mengungkapkan kerja sama ini dapat memperlengkap dan memperluas layanan Blibli untuk masuk ke pasar pembiayaan syariah.

“Kami berharap melalui kerja sama ini, Blibli.com dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang mencari pembiayaan ibadah umrah atau fasilitas pendanaan lainnya melalui jasa perbankan syariah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×