kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.515.000   10.000   0,66%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Perluas Jaringan, Sequis Life Buka Kantor Pemasaran Baru di Medan


Senin, 10 Oktober 2022 / 15:50 WIB
Perluas Jaringan, Sequis Life Buka Kantor Pemasaran Baru di Medan
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life melakukan peresmian kantor pemasaran Agency The Legend Master di Medan, Sumatera Utara. Kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia sehingga saat ini jumlah kantor pemasaran Sequis berjumlah 69. Dari jumlah tersebut 6 berlokasi di kota Medan.

CEO & President Director Sequis Life Tatang Widjaja menuturkan, bahwa pembukaan kantor pemasaran Sequis di Medan bertujuan untuk memberi dukungan kepada tenaga pemasar agar bisa merekrut lebih banyak lagi calon agen asuransi agar Sequis dapat melayani lebih banyak masyarakat terutama di kota Medan.

"Adapun agensi di kota Medan telah berkontribusi lebih dari 15% terhadap kinerja dari kanal agensi Sequis. Kinerja ini didukung oleh 1.673 tenaga pemasar (agen) Sequis yang ada di kota Medan,” sebut Tatang dalam siaran pers, Senin (10/10).

Sequis optimis dengan menambah kantor pemasaran di Medan maka perusahaan dapat ikut mendorong penetrasi asuransi sekaligus menggenjot peningkatan pendapatan premi perusahaan.

Baca Juga: BRI Life Catatkan Hasil Investasi Unitlink Rp 611 Miliar per Agustus 2022

Sampai dengan kuartal II/2022 Pendapatan Premi Sequis Life telah mencapai Rp 1,46 triliun. Performa positif juga dicatat Sequis Life pada Total Aset sebesar Rp 19,14 triliun dan Rasio Pencapaian Tingkat Solvabilitas (risk-based capital/RBC) sebesar 490%.

Dengan pembukaan kantor pemasaran ini Sequis berharap dapat semakin mendekatkan produk asuransi dan layanannya ke masyarakat Medan sehingga kesadaran berasuransi dalam masyarakat maupun akses untuk memilikinya semakin meningkat.

“Saat ini Sequis tengah gencar melakukan perekrutan agen asuransi karena agen merupakan perpanjangan tangan perusahaan di garda depan yang membantu memfasilitasi layanan untuk nasabah dan calon nasabah," ujar Tatang.

Sequis menekankan agen asuransi harus profesional, yakni cakap dalam pengetahuan asuransi dan dapat membantu calon nasabah membuat perencanaan keuangan dan menemukan solusi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masa depan sehingga calon nasabah dapat membuat keputusan finansial yang tepat dan mendapatkan manfaat optimal dari asuransi.

“Dukungan perusahaan kepada agen asuransi tidak hanya berupa pelatihan berkelanjutan setiap tahun namun juga menyediakan aplikasi Sequis Pro untuk membantu para agen dalam menjalankan aktivitas pemasarannya. Sequis Pro memberikan kemudahan kepada para agen sehingga dapat melayani calon nasabah maupun nasabah dengan lebih cepat dan lebih baik,” tutup Tatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×