kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas merek, UangTeman sponsori PSM Makassar


Senin, 07 Agustus 2017 / 15:22 WIB
Perluas merek, UangTeman sponsori PSM Makassar


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dessy Rosalina

JAKARTA. Penyedia jasa pinjaman berbasis teknologi (fintech), UangTeman melakukan sejumlah cara supaya lebih dikenal oleh masyarakat. Termasuk dari pasar di daerah.

Salah satu caranya dengan menjadi sponsor bagi tim sepak bola PSM Makassar hingga akhir musim Liga Indonesia 1. Aidil Zulkifli, CEO UangTeman, mengatakan bahwa PSM Makassar memiliki kesamaan dengan semangat yang diusung oleh UangTeman untuk terus membantu masyarakat di Indonesia dalam hal solusi keuangan.

Menurutnya, pemilihan UangTeman menjadi sponsor PSM Makassar adalah karena dapat membangunkan kesadaran masyarakat untuk melek keuangan. Terlebih sepak bola telah menjadi olahraga yang dicintai dan mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Kehadiran UangTeman di PSM, ingin membangun pemahaman masyarakat bahwa ada UangTeman sebagai fintech yang memberikan kemudahan akses untuk memperoleh pinjaman secara online dan tanpa jaminan,” ujar Aidil dalam keterangan tertulis, Senin (7/8).

Dia pun menjelaskan, UangTeman telah melayani masyarakat di Kota Makassar sejak 16 Februari 2017 dan terus menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Rata-rata tiap bulan, ada sekitar hampir 3 ribu orang yang berkunjung langsung ke aplikasi UangTeman sampai akhir Juli 2017.

“Pasar di Makassar sangat potensial,tercatat sudah hampir 2 ribu aplikasi yang masuk ke sistem UangTeman hanya dalam waktu kurang dari enam bulan. Penetrasi ini tentu semakin meningkat seiring dengan inisiatif kami dalam mensponsori PSM Makassar sehingga semakin banyak masyarakat lokal maupun di seluruh Indonesia yang melek terhadap teknologi keuangan yang cepat, aman, dan terpercaya seperti UangTeman,” ungkap Aidil.

Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, menyambut gembira kehadiran sponsor baru UangTeman. Pria yang akrab dipanggil dengan nama Appi itu menerangkan, suatu terobosan baru bagi layanan keuangan seperti UangTeman dapat berdekatan dengan dunia sepak bola melalui PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×