kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Penetrasi Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gandeng Homecare 24


Jumat, 17 Desember 2021 / 18:05 WIB
Perluas Penetrasi Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gandeng Homecare 24
ILUSTRASI. Petugas Asuransi Bhinneka Life melayani nasabah di Kantor Bhinneka Life Jakarta, Senin (9/7). ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/09/07/2018.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menjalin kerja sama promosi dengan perusahaan layanan kesehatan PTHomecareindo Global Medika (Homecare24), mitra resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia. 

Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan Homecare24 sekaligus sebagai bagian dari strategi penetrasi pasar asuransi. Sebagaimana data yang dilansir oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal II 2021, tingkat penetrasi asuransi jiwa mencapai sekitar 7,4% dari jumlah populasi masyarakat Indonesia. 

“Kemitraan antara Bhinneka Life dengan Homecare24 dalam mempromosikan produk Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia diharapkan mampu meningkatkan awareness masyarakat terhadap proteksi jiwa," ujar Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra dalam keterangannya, Jumat (17/12).

"Tentunya dengan didukung oleh produk yang unggul serta dapat diakses secara cepat, mudah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” lanjut dia.

Baca Juga: Bisnis Ritel Makin Bertumbuh, Tugu Insurance Optimalkan Platform Digital

Kemitraan antara kedua perusahaan ini memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat, khususnya pelanggan Homecare24 dalam memperoleh perlindungan jiwa melalui manfaat dari salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia. 

Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia merupakan salah satu produk unggulan dari Bhinneka Life yang memberikan manfaat proteksi jiwa optimal untuk satu keluarga inti.

Dengan premi Rp 100 ribu, 1 keluarga dengan maksimal 4 orang anggota keluarga inti dapat memiliki proteksi jiwa selama 1 tahun dengan manfaat nilai Uang Pertanggungan senilai Rp 13 juta.
 
“Kembali kepada purpose Bhinneka Life yaitu melindungi seluruh keluarga Indonesia, oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus memberikan pemahaman akan pentingnya perlindungan jiwa bagi masyarakat agar seluruh keluarga Indonesia dapat lebih aman dan sejahtera dalam mewujudkan cita-cita di masa depan tanpa mengkhawatirkan akan datangnya resiko kehidupan yang berpengaruh kepada kondisi finansial keluarga” ujar Benny. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×