kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS944.000 2,83%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Permudah konsumen, Diamond Land gandeng Bank BRI di proyek Dave Apartemen


Senin, 28 Oktober 2019 / 13:35 WIB
Permudah konsumen, Diamond Land gandeng Bank BRI di proyek Dave Apartemen
Proyek Dave Apartment

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Diamond Cipta Propertindo menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi konsumen di proyek Dave Apartemen.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Presiden Direktur PT Diamond Cipta Propertindo Adam Bilfaqih dan Andika Sibarani, Pemimpin Cabang BRI Pancoran Jakarta.

Baca Juga: Emerald Land Development rilis perumahan mewah di Jati Asih Bekasi

Presiden Direktur PT Diamond Cipta Propertindo Adam Bilfaqih menjelaskan, lewat kerjasama itu, Bank BRI akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit Dave Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

"Bank BRI sebagai salah satu bank plat merah terbesar punya kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang sangat menarik, sehingga proses KPR/KPA nya bisa menjadi lebih mudah," kata Adam dalam keterangan resminya, Senin (28/10).

Dia menyebut kerjasama tersebut sebagai bukti akan eksistensi Diamondland, sebagai pengembang properti yang sudah membangun 4000 unit properti, dimana sekitar 2500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun.

Kerjasama dengan BRI tersebut akan menjadi portofolio perseroan dalam rangka mempersiapkan rencana IPO yang direncanakan digelar pada 2020.

Baca Juga: Siapkan Rp 1,5 triliun, Mitsubishi makin agresif bangun properti

PT Diamond Cipta Propertindo merupakan anak usaha dari Diamondland Development yakni perusahaan developer yang sudah berdiri sejak 2004. Saat ini sudah ada 31 proyek berjalan milik Diamondland dan 4000 unit properti dibangun.

“Selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan selalu tepat waktu terhadap delevery kita kepada konsumen. Semua proyek-proyek kita ini semuanya bisa berjalan sampai serah terima kunci sehingga konsumen ini merasa happy,” ujar Adam.




TERBARU

Close [X]
×