kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Phillip Securities incar 10.000 nasabah online


Selasa, 23 September 2014 / 19:07 WIB
Phillip Securities incar 10.000 nasabah online
ILUSTRASI. KRL


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Phillip Securities Indonesia mengincar merangkul 10.000 nasabah untuk berinvestasi secara online lewat Phillip Reksadanaku, platform online untuk investasi reksa dana dan saham di mana saja dan kapan saja.

Phillip Reksadanaku merupakan platform untuk nasabah reksa dana dan saham bertransaksi secara online. Nasabah juga dapat memantau pergerakan dari instrumen investasi mereka. Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, nasabah dapat memilih berbagai produk reksa dana dari bermacam manajer investasi.

Saat ini, nasabah yang telah menggunakan Phillip Reksadanaku mencapai 400 orang sejak diluncurkan pertama kali pertengahan tahun ini. “Target kami, sampai akhir tahun nanti, 10.000 nasabah akan menggunakan Phillip Reksadanaku,” imbuh Daniel Tedja, Direktur Utama Phillip Securities Indonesia, kepada KONTAN, Selasa (23/9).

Sebagai strategi, lanjut dia, Phillip Securities Indonesia akan menambah panjang daftar produk reksa dana yang bisa dipilih nasabah, dan menambah mitranya. Phillip Reksadanaku sudah menawarkan sebanyak 24 produk reksa dana dari enam manajer investasi.

Adapun, dana kelolaan dari nasabah yang menggunakan Phillip Reksadanaku sudah mencapai Rp 200 miliar-an. “Saat ini, kami masih menjajaki kerja sama dengan lima perusahaan manajer investasi lain. Diharapkan, sampai akhir tahun nanti, kami bisa menawarkan sekitar 100 produk reksa dana dari 20 manajer investasi,” tutur dia.

Optimisme ini bukan isapan jempol, mengingat potensi nasabah reksa dana masih besar. Apalagi, produk reksa dana yang ditawarkan di Phillip Reksadanaku sangat terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu. “Ini kesempatan bagi investor pemula untuk berinvestasi secara online, mudah dan tidak membutuhkan modal besar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×