kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Phillip Securities luncurkan platform online


Kamis, 07 Agustus 2014 / 19:13 WIB
Phillip Securities luncurkan platform online
ILUSTRASI. Penulis buku Rich Dad Poor Dad terkenal akan nasihatnya, yakni orang pintar tidak akan menabung.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Phillip Securities Indonesia meluncurkan Phillip Reksadanaku, platform online untuk investasi reksa dana dan saham bertajuk Phillip's Online Electronic Mart System (POEMS). Ini merupakan inovasi perseroan untuk memudahkan para nasabah dalam memaksimalkan hasil investasinya kapan pun dan dimana pun.

Karena, melalui POEMS, nasabah dapat melakukan investasi jenis reksa dana sekaligus saham apapun dari berbagai manajer investasi di pasar modal. Adapun, transaksi yang bisa dilakukan nasabah, antara lain jual beli reksa dana, saham, memantau return yang diperoleh dalam satu tabel investasi.

“Melihat perubahan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini yang menginginkan kemudahan, praktis dan gaya hidup modern, mendorong kami untuk memenuhinya melalui suatu terobosan yang memberi efisiensi dalam berinvestasi. Karenanya, kami menghadirkan platform online trading lewat fitur Phillip Reksadanaku,” ujar Daniel Tedja, Direktur Utama Phillip Securities Indonesia melalui siaran pers yang diterima KONTAN, Kamis (7/8).

Saat ini, sejumlah manajer investasi sudah tergabung dengan Phillip Reksadanaku, yakni Phillip Asset Management, First State Investments Indonesia, AMCI Manajemen Investasi Indonesia, Manulife Asset Management Indonesia, RHB OSK Asset Management, serta BNP Paribas Investments Partners. Dalam waktu dekat, sambung Daniel, pihaknya akan menggandeng lebih banyak manajer investasi untuk bergabung dalam Phillip Reksadanaku.

Bagi para nasabah dengan portofolio investasi saham, platform ini sangat bermanfaat saat kondisi pasar sedang labil, atau saat menunggu waktu yang tepat untuk membeli saham yang diincar. Nasabah dapat juga mengendapkan uang menganggur (dana yang tidak dipergunakan) mereka untuk berinvestasi.

Untuk menggunakan Phillip Reksadanaku, nasabah dapat mengakses www.poems.co.id dan log in atau mendaftarkan diri mereka. “Nasabah dapat berinvestasi reksa dana dengan minimum dana investasi awal senilai Rp 100.000, dengan fee transaksi mulai dari 0%,” terang Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×