kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Program vaksinasi gotong royong akan bergulir, CIMB Niaga masih kaji penambahan WFO


Selasa, 20 April 2021 / 09:35 WIB
Program vaksinasi gotong royong akan bergulir, CIMB Niaga masih kaji penambahan WFO


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain memberikan vaksin secara gratis ke masyarakat, pemerintah memiliki program vaksin gotong royong. Vaksin ini bisa diakses oleh berbagai perusahaan untuk para karyawan dan keluarga. 

Namun hingga saat ini, vaksin gotong royong belum berjalan karena belum ada ketersediaan vaksinnya. Kendati demikian, vaksin untuk program Vaksin Gotong Royong akan segara datang pada akhir bulan ini.  

Program vaksinasi menumbuhkan harapan untuk pergerakan ekonomi. Lantaran bekerja dari kantor alias work from office (WFO) akan semakin digalakkan. Sehingga mampu kembali menghidupkan sektor riil. 

Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Lani Darmawan menyatakan masih mengkaji untuk penerapan WFO. Kendati demikian, ia bilang CIMB Niaga akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. 

Baca Juga: Vaksinasi sudah berlangsung, WFH mesti tetap jadi opsi utama

“Kami rasa sebisa mungkin sejauh pelayanan tetap bisa bagus, kami coba semaksimal mungkin mengambil cara teraman bagi karyawan dan juga nasabah. Kami kaji kembali apabila dibutuhkan untuk menambah WFO,” ujar Lani kepada Kontan.co.id.

Hingga saat ini, CIMB Niaga belum berencana menambah kapasitas WFO. Bank ini masih mengacu kepada ketentuan yang berlaku. Kendati demikian, CIMB Niaga memastikan karyawan akan cepat beradaptasi kembali kebutuhan untuk bertemu nasabah dibutuhkan.

Selain itu, penerapan 3M mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak masih diterapkan di lingkungan bank. Penerapan protokol kesehatan menjadi kewajiban bagi karyawan maupun nasabah perbankan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Selanjutnya: ASN dapat kerja dari rumah saat Ramadan, ini panduannya menurut SE Menpan RB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×