kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo Anyar, RHB Sekuritas Berikan Biaya Broker 0%


Sabtu, 08 Oktober 2022 / 10:31 WIB
Promo Anyar, RHB Sekuritas Berikan Biaya Broker 0%
ILUSTRASI. Aplikasi RHB TradeSmart


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi ekonomi global saat ini tidak menentu akibat kenaikan inflasi dan suku bunga dari sejumlah bank sentral. Akan tetapi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terpantau masih cukup stabil.

Hal tersebut pun memberikan pengaruh baik bagi minat investor, khususnya investor dalam negeri untuk menanamkan modal di pasar saham.

Akan tetapi, para investor perlu cermat dalam untuk memilih sekuritas yang tepat dan meminimalkan cost of investment agar berpotensi menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

RHB Sekuritas menawarkan promo yang dapat memfasilitasi para investor untuk memperoleh peluang investasi yang lebih besar. Promo yang sedang berjalan saat ini yakni biaya broker 0%, yang dapat menurunkan biaya investasi baik untuk transaksi jual maupun beli.

“Untuk mendapatkan promo ini, calon nasabah cukup membuka akun baru secara online melalui aplikasi RHB TradeSmart ID sebelum 31 Desember 2022,” kata pihak RHB Sekuritas dalam keterangan resminya.

rbh Baca Juga: Mirae Asset Sekuritas Catat Nilai Transaksi Rp 480 Triliun Sejak Awal Tahun

RHB Sekuritas juga menyediakan empat fitur Smart yang bisa dinikmati oleh investor. Pertama, Smart Fee yang menjadi salah satu andalan dari aplikasi RHB, karena biaya transaksi saham akan dihitung secara otomatis oleh sistem.

Setiap harinya, biaya transaksi dapat berubah seiring dengan besaran transaksi hingga mencapai serendah 0,08%. Tanpa perlu negosiasi, semakin besar transaksi hari itu, akan semakin rendah biaya transaksinya.

Kedua, Smart Rate, fitur ini untuk meningkatkan peluang para investor atau traders, RHB Sekuritas memberi promo fasilitas pembiayaan margin dengan bunga serendah 0,025% per hari (9% pa). Promo ini berlaku selama 3 bulan, sejak akun margin nasabah aktif. Setelah promo berakhir, nasabah masih dapat menikmati bunga margin serendah 0,033% per hari (12% pa).

Ketiga, Smart Points yaitu poin reward untuk seluruh nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi. Untuk setiap transaksi jual maupun beli yang sudah done di pasar modal, nasabah RHB akan menerima poin yang dapat ditukarkan ke saldo GoPay. Double Points akan diberikan apabila nasabah bertransaksi menggunakan akun margin.

Keempat, Smart Analyzer ARO (Assisted Robo Optimization) yang akan menjadi Smart Analyzer bagi investor berpengalaman, calon Investor maupun awam untuk mempermudah mereka dalam menganalisa sebuah saham.

Bukan hanya secara teknikal, fitur Value Analyzer ARO akan membantu menganalisa value sebuah perusahaan dari sisi fundamental. Fitur real time robo commentary juga dapat memberikan komentar tentang tren teknikal sebuah saham, menggunakan Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti.

RHB Sekuritas berharap, dengan adanya promo Biaya Broker 0% dan 4 fitur Smart, ini semakin meningkatkan customer end-benefit dan menjadi partner yang tepat bagi para investor, khususnya investor retail di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×