kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promosi green energy, menabung di Bank Sinarmas gratis solar panel


Jumat, 18 Juni 2021 / 11:02 WIB
Promosi green energy, menabung di Bank Sinarmas gratis solar panel
Pemasangan panel listrik tenaga surya SUNterra produksi?PT Surya Utama Nuansa (SUN Energy).


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap yang dicanangkan pemerintah demi tercapainya target 23% penggunaan energi baru dan terbarukan pada tahun 2025, SUNterra dan Bank Sinarmas berkolaborasi meluncurkan program ‘Green Saving’. Yaitu menabung di Bank Sinarmas langsung dapat gratis solar panel dari SUNterra tanpa diundi.

"Menabung di Bank Sinarmas, Gratis Solar Panel SUNterra adalah langkah baru Bank Sinarmas untuk mempromosikan Green Energy. Melalui Program Green Saving, nasabah atau calon nasabah Bank Sinarmas berkesempatan untuk mendapatkan hadiah solar panel," tegas Frenky Tirtowijoyo selaku Direktur Utama Bank Sinarmas dalam keterangan resmi, Jumat (18/6).

Frenky menambahkan, untuk mengikuti program Green Saving ini, nasabah atau calon nasabah cukup datang ke Bank Sinarmas terdekat dan melakukan penempatan dana mulai dari Rp 34 jutaan dan berhak mendapatkan hadiah solar panel senilai Rp 25 Jutaan yang akan dipasang langsung oleh SUNterra.

Baca Juga: UUS Bank Sinarmas gandeng Trihamas Finance Syariah permudah pendaftaran haji

Pada kesempatan yang sama, Jurike Tapiomas selaku Chief of Sales & Marketing SUNterra mengemukakan, dirinya ingin terus berkontribusi bagi Indonesia yang lebih hijau dengan pemanfaatan tenaga surya sebagai energi alternatif pembangkit listrik.

"Kami percaya program menabung dapat solar panel gratis ini adalah program pertama yang belum pernah ditawarkan sebelumnya dan akan menarik banyak konsumen untuk mengikutinya," ujarnya.

Program Green Saving akan membantu konsumen dalam hal alternatif kepemilikan PLTS. Dengan program ini juga konsumen dapat tiga keuntungan sekaligus yaitu investasi finansial, penghematan pengeluaran biaya listrik hingga 30% setiap bulannya dan sekaligus juga berkontribusi dalam menciptakan energi hijau dan kelestarian bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×