kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,63   4,30   0.48%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prudential Indonesia luncurkan dua dana investasi


Senin, 03 Agustus 2015 / 13:13 WIB
Prudential Indonesia luncurkan dua dana investasi


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan dua dana investasi baru berbasis saham di sektor infrastruktur dan konsumsi. Dua dana investasi tersebut adalah PRUlink Rupiah Infrastructure and Consumer Equity Fund serta PRUlink Syariah Rupiah Infrastructure and Consumer Equity Fund.

"Kami membuka kesempatan memiliki proteksi asuransi jiwa sekaligus berinvestasi ke dalam dua sektor tersebut kepada para nasabah kami, untuk bersama-sama kita dapat berkontribusi pada pembangunan negeri," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia Rinaldi Mudahar dalam keterangannya, Senin (3/7).

Menurutnya, proyek-proyek infrastruktur di Indonesia tidak hanya didanai melalui anggaran pemerintah, tapi juga banyak membutuhkan kerja sama dengan swasta.

Lewat produk baru ini, Prudential memberikan kesempatan bagi investor individual untuk berinvestasi pada saham sektor infrastruktur dan konsumsi. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan potensi hasil investasi jangka panjang.

Dana investasi baru ini juga fokus di sektor konsumsi, karena konsumsi domestik tetap menjadi salah satu fondasi pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Ia mengatakan, percepatan pertumbuhan sektor konsumsi akan didorong oleh peningkatan jumlah masyarakat kelas menengah yang diprediksi naik menjadi 53% dari total populasi menjadi 141 juta orang pada 2020.

Ia mengatakan, PRUlink Rupiah Infrastructure and Consumer Equity Fund dan PRUlink Syariah Rupiah Infrastructure and Consumer Equity Fund akan menambah pilihan sembilan dana investasi konvensional dan tiga dana investasi Syariah Prudential yang sudah ada sebelumnya.

"Dana investasi baru ini tersedia bagi semua produk unit link Prudential," katanya.

PT Prudential Life Assurance merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×