kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.46%
  • RD.CAMPURAN -0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Punya 13.000 agen, Bhinneka Life dorong tenaga pemasar berinovasi di era pandemi


Sabtu, 18 Juli 2020 / 13:20 WIB
Punya 13.000 agen, Bhinneka Life dorong tenaga pemasar berinovasi di era pandemi

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dampak pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup masyarakat menuju new normal, yang mana penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker di era new normal sudah menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang. Pola hidup new normal juga menstimulasi banyak perusahaan untuk berinovasi dalam menjalankan bisnis perusahaan agar dapat tetap survive di tengah kondisi pandemi. 

Salah satunya PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life)  yang mencoba berinovasi dalam memberikan layanan kepada seluruh agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 yang digelar perdana secara virtual.

Baca Juga: Ternyata, Jiwasraya gunakan RDPT untuk menutupi kerugian pada laporan keuangan

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan Agency Spirit Day 2020 diselenggarakan khusus untuk para agen pemasar berprestasi Bhinneka Life yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia, dan lebih dari 500 orang agen pemasar terpilih dari berbagai tingkat jabatan mulai dari Financial Consultant (FC), Agency Manager (AM), Senior Agency Manager (SAM) dan Agency Director (AD) bergabung dalam rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 . 

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life karena sekalipun di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, banyak sekali agen pemasar Bhinneka Life yang mencetak prestasi dan tetap memberikan layanan terbaiknya dalam membantu perencanaan pengelolaan keuangan yang baik kepada nasabah” ujar Wiroyo dalam keterangannya, Sabtu (18/7). 

Agen pemasar Bhinneka Life yang berprestasi dinilai berdasarkan performance kinerja semester I 2020, dimana agen pemasar telah mampu mencapai target bisnis yang telah ditetapkan oleh perusahaan. 

Baca Juga: Penjualan unitlink secara digital belum maksimal, ini langkah perusahaan asuransi

“Pada event Agency Spirit Day 2020 kali ini kami mengusung tema “Saya Pasti Bisa” yang merupakan aktualisasi dari semangat dan optimisme agen pemasar Bhinneka Life yang mampu mencetak prestasi di tengah kondisi sulit sekalipun,” kata Wiroyo. 

Pada kuartal 1 tahun 2020, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memasukkan Bhinneka Life dalam sepuluh besar agen pemasar karena sudah punya lebih dari 13.000 agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Disamping itu, Bhinneka Life juga telah memberikan perlindungan jiwa kepada lebih dari 10.000 pemegang polis.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×